riau24 Selesai Shalat, Anak di Inhil Temukan Ayahnya Tewas Tergantung | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Inhil

Selesai Shalat, Anak di Inhil Temukan Ayahnya Tewas Tergantung

0
Berita Riau -  Selesai Shalat, Anak di Inhil Temukan Ayahnya Tewas Tergantung

Inhil, Riau24.com - Usai melaksanakan shalat Zuhur Nurhikmawati (23) seorang warga Kuala Rumbai Rt 17/007 Dusun Rumbai Sejuk Desa Sungai Gantang Kecamatan Kempas Kabupaten Indragiri Hilir terkejut temukan ayahnya tewas tergantung didepan rumah. Minggu (1/5/2016).

Berdasarkan keterangan kepolisian, korban yang ditemukan tewas tergantung tersebut diketahui bernama Halim (43) yang pada saat kejadian anak korban sedang melaksanakan shalat Zuhur, sekira pukul 14.00 Wib.

"Lalu saksi mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung di teras depan rumah menggunakn tali nilon, kemudian saksi berlari kedepan rumah sambil berteriak minta tolong," sebut Kapolres Inhil, melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Senin (2/5/2016).

Mendengar teriakan minta tolong anak korban, kemudian datang Putra yang merupakan tetangga korban yang menolong melepaskan Halim dari jeratan seutas tali yang pada saat itu telah meninggal dunia. Gunakan memastikan kematian korban, jenazah pun dibawa ke Puskesmas.

"Dari hasil visum dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dipastikan korban meningal akibat bunuh diri," pungkasnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru