riau24 Perigantan Hadiknas dan OTDA ke- 20, Bupati HM Wardan Terus Berupaya Tingkatkan Pendidikan di Inhil | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Indragiri Hilir

Perigantan Hadiknas dan OTDA ke- 20, Bupati HM Wardan Terus Berupaya Tingkatkan Pendidikan di Inhil

0
Berita Riau -  Perigantan Hadiknas dan OTDA ke- 20, Bupati HM Wardan Terus Berupaya Tingkatkan Pendidikan di Inhil
Inhil, Riau24.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memimpin apel peringatan Hari Pendidikan Nasional dan Hari Otonomi Daerah ke-20 tahun bertempat di lapangan upacara Gajah Mada Tembilahan.

Pada pelaksanaan apel tersebut turut dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Inhil, Bunda Paud, Hj Zulaikhah Wardan, sejumlah pejabat eselon serta TNI/ Polri dan ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil. Senin (2/5/2016).

Bupati HM Wardan yang dijumpai usai memimpin apel memperingati Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke 20 tahun mengatakan akan terus berupaya meningkatkan mutu kualitas pendidikan di Kabupaten Inhil.

"Dimana kita saat ini titik berat kita adalah untuk meningkatkan kualitas atau mutu pendidikan yang tentunya di awali dengan peningkatan sarana dan prasarana pendidikan seperti perbaikan lembaga-lembaga pendidikan dan tenaga pengajarnya dalam hal ini kualifikasi gurunya," sebut Bupati HM Wardan yang juga pernah menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau.

Selain itu dikatakannya, seiringan dengan peringatan Hardiknas dan OTDA, pada hari ini Pemkab Inhil juga turut mencanangkan Gerakan Pendidikan Keluarga dan Gerakan Pendidikan Aku Anak Jujur yang dimotori Paud Inhil.

"Mudah-mudahan dengan pencangan ini di tindak lanjuti dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Desa dengan menghadirkan bunda-bunda PAUD Kecamatan," pungkasnya.


R24/dev/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru