riau24 Masperi dan Ahmad ini Digadang-Gadangkan Sebagai Calon Kuat Pengisi Jabatan Sekdaprov Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Masperi dan Ahmad ini Digadang-Gadangkan Sebagai Calon Kuat Pengisi Jabatan Sekdaprov Riau

4
Berita Riau -  Masperi dan Ahmad ini Digadang-Gadangkan Sebagai Calon Kuat Pengisi Jabatan Sekdaprov Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Setakat ini, sudah ada sebanyak 22 nama yang terdaftar dipenjaringan calon untuk Sekdaprov Riau mengganti M Yafiz, dikabarkan masuk tahap pensiun. Sekarang, telah beredar kuat dua nama digadang-gadangi menjadi Sekdaprov mendatang.
 
Dua nama yang digadang-gadang adalah, Masperi saat ini menjabat Asisten II Setdaprov Riau, pernah juga sebelumnya jabat Sekdakab di Kabupaten Rohul dan selain itu juga ada memiliki kedekatan pada Suparman merupa mantan Ketua DPRD Riau yang baru ditetapkan jadi Bupati Rohul.
 
Sehingga, ini yang berkemungkin
menjadi pertimbangannya oleh Plt Gubri Arsyadjuliandi Rachman itu menjadikan. Apalagi, hal sebagai senior dan didukung kematangan pengalamannya yang harus patut diperhatikan. Dan ditambahkanya pernah lulus assessment, bahkan tingkat senioritas.
 
Selain nama Masperi yang sudah digadang-gadangkan itu, ada juga nama Ahmad Hijaz, sebagai calon kuat menduduki 'kursi' Sekdaprov Riau. Pasalnya, diduga mendapat jabatan Sekretaris Bappeda Riau ini, peran Arsyadjuliandi Rahman. Pemindahan mitra sekaligus yang teman lamanya itu.
 
Padahalkan sebelumnya, Ahmad Hijazi pindah ke Pemprov Riau ini tahun lalu, dan mendapat jabatan 'empuk' tersebut. Sebelum pindah
ke Pemprov Riau, dimana Ahmad Hijazi ini menjabat Kadisperindag Batam. Sekarang kesannya, telah dipersiapkan untuk menggantikan posisi M Yafiz.
 
Terkait isu ini, dimintai tanggapan Kepala BP2KD Riau Asrizal, mulai membantah kabar demikian. Kata dia, mengatakan, hal ini tidak ada perlakukan khusus pada pelamar calon Sekdaprov tersebut. Selain itu mantan Sekretaris Disdik Riau ini berani menjamin kalau Pansel bisa indepedensi.
 
"Isu itu tidak benar. Dan disini ada Pansel kini dipimpin Prof Muchtar Achmad sesuai dengan ketentuan yang sudah digariskan. Makanya, saya jamin tidak demikian. Selain itu silahkan pantau. Semua calon wajib mengikuti tahapan-tahapan sudah diatur Pansel. Terbaik bisa dipilih," ujarnya.
 
Untuk diketahui, saat sekarang ini pendaftarannya calon Sekdaprov Riau ditutup tanggal 29 April 2016 kemarin. Dan dari data pendaftar itu tercatat sebanyak 22 peminat. Baik yang berasal dari lingkungan Pemprov Riau, Pemerintah Kota/Kabupaten, Pemerintah Pusat ini akan diseleksi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nogori
Kamis, 05 Mei 2016 23:37 wib
J
Warga rohul
Kamis, 05 Mei 2016 17:32 wib
Mantap..maju terus putra terbaik rokan hulu.
Wakil rakyat
Selasa, 03 Mei 2016 07:07 wib
Biar saja itu. Capek kita
Andi rachman
Selasa, 03 Mei 2016 07:06 wib
Urusan den lah. Manga ang ribut. Beko den tangkok ang
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru