riau24 Unjuk Rasa Buruh Ditutup Dengan Munculnya Lafaz Allah di Langit | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Unjuk Rasa Buruh Ditutup Dengan Munculnya Lafaz Allah di Langit

1
Berita Riau -  Unjuk Rasa Buruh Ditutup Dengan Munculnya Lafaz Allah di Langit
Surabaya, Riau24.com - Aksi unjuk rasa buruh yang ada di depan Gedung Kantor Gubernur Jawa Timur Jalan Pahlawan (01/05/2016) lalu terasa sedikit istimewa. Sebab, ketika aksi tersebut ditutup dengan doa oleh tokoh agama yang ada di pemerintahan Provinsi Jawa Timur, muncul suatu fenomena alam yang membuat takjub buruh.

Termasuk aparat dari polisi Polrestabes Surabaya, Brimob Polda Jatim dan TNI Angkatan Darat yang ikut mengamankan aksi unjuk rasa di depan Kantor Gubernur, melihat langit. Ada awan yang berbentuk huruf arab dengan lafaz Allah.

Mereka yang ada di sekitar gedung Gubernur Jawa Timur langsung berhenti sejenak, sekitar 5 menit. Setelah itu mereka langsung memanfaatkan momen fenomena alam yang belum tentu muncul sekarang, dengan menggunakan ponselnya.

Momen tersebut juga langsung disaksikan Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf, yang saat berada di panggung rakyat untuk buruh di depan kantor Gubernuran. Diapun, jika meminta kepada semua buruh untuk menyaksikan fenomena goresan awan yang bertuliskan lafaz Allah.




R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru