riau24 Usai Bercinta, PRT Diikat Lalu Mobil Majikannya Digondol | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Metro

Usai Bercinta, PRT Diikat Lalu Mobil Majikannya Digondol

1
Berita Riau -  Usai Bercinta, PRT Diikat Lalu Mobil Majikannya Digondol

Riau24.com – Sungguh nahas nasib wanita pekerja rumah tangga yang bekerja di rumah warga di Jalan Kramat Pulo Gundul, Johar Baru, Jakarta Pusat ini.

Ia diperdaya pria yang baru ia kenali di jejaring media sosial Facebook. Tak hanya harus merelakan tubuhnya dijamah dan ditiduri, ia juga harus menanggung malu, karena pria yang diharapkan bakal berjodoh dengannya, malah membawa kabur mobil milik majikannya.

"Jadi, mereka pacaran, tapi pacarnya itu memacarinya hanya agar bisa membawa barang berharga milik majikannya," ujar  Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim), Polsek Johar Baru, AKP Yossy Januar, Senin, 2 Mei 2016.

Pembantu bernasib sial itu berinisial IM (41 tahun). Sedangkan, pria yang mengajaknya bercinta, lalu membawa kabur mobil majikannya itu bernama Hendra Purnomo (47).

"Kenalan di Facebook, pada saat pertemuan kedua kali di rumah majikannya, pelaku melakukan hubungan intim dengan IM," ujar Yossy Januar.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:02 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru