riau24 Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Metro

Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang

1
Berita Riau -  Lurah dan Camat Babak Belur Dikeroyok Warga Luar Batang

Riau24.com –  Lurah, Camat dan Sekretaris Camat Penjaringan, Jakarta Utara, jadi korban amukan warga di Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara. Senin malam. Bahkan mereka dikabarkan sempat terkepung di wilayah Luar Batang.

Salah satu warga Pasar Ikan, Upi Yunita, mengatakan, peristiwa itu bermula saat Camat, Lurah dan rombongan Satpol PP mendatangi kawasan Luar Batang, untuk berdialog bersama perwakilan warga terkait kelanjutan program revitalisasi kawasan Luar Batang.

"Kena dikeroyok kayanya (Lurah, Camat dan Sekcam). Satpol PP juga kena. Terus mobil Sekda dirusak. Tadi awalnya sedang ada rapat sekitar jam 21.00 WIB di kantor sekret Luar Batang itu untuk membahas kelanjutan revitalisasi. Tapi infonya tadi, hasilnya enggak memuaskan kayanya," kata Upi saat dihubungi, Selasa, 3 Mei 2016.

Dia melanjutkan, beberapa warga yang berada di luar sekretariat merasa tidak terima dan merangsek masuk. Adu mulut dan saling pukul antara warga dan Camat beserta rombongannya tak bisa dihindari. Menurut Upi, salah seorang Satpol PP terluka parah hingga harus dibawa ke RS Atmajaya.

"Satpol PP yang kena ciri-cirinya itu kepala botak, badannya gede, infonya orang Rawa Bebek," ujar Upi.

Lurah Penjaringan, Suranta, pun belum memberi konfirmasi dengan tidak menjawab telepon awak media.

Kesaksian juga diungkapkan oleh warga Luar Batang berinisial JN yang menyebut bahwa Lurah beserta rombongan masuk ke Luar Batang sekitar pukul 22.00 WIB. Menurut JN, Lurah bersama 2 anggota Satpol PP bermaksud berdiskusi dan menanyakan sertifikat yang dimiliki oleh warga Luar Batang.

"Jadi itu Lurah masuk ke Luar Batang sekitar jam 22.00 WIB kurang. Lurah sama Satpol PP maksudnya nanyain sertifikat tanah, tapi warga menolak sampai akhirnya ada pengeroyokan," kata JN.

Sementara itu, pihak Kepolisian Sektor Penjaringan, Jakarta Utara, belum ada yang memberikan konfirmasi. Kapolsek AKBP Ruddy maupun Kanit Reskrim Penjaringan, Kompol Bungin Misalayuk, belum memberikan konfirmasi.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru