riau24 Dibantu Juara, Bos Leicester Berterima Kasih pada Chelsea | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Dibantu Juara, Bos Leicester Berterima Kasih pada Chelsea

0
Berita Riau -  Dibantu Juara, Bos Leicester Berterima Kasih pada Chelsea

Riau24.com – Beberapa saat setelah peluit panjang di Stamford Bridge, manajer Chelsea, Guus Hiddink, mendapatkan telepon dari manajer Leicester City, Claudio Ranieri, yang mengucapkan terima kasih setelah memastikan gelar juara bagi tim asuhannya.

Hasil imbang 2-2 yang dituai Tottenham Hotspur pada laga hari Senin malam, 2 Mei 2016, membuat Leicester dipastikan tak terkejar lagi di puncak klasemen dengan dua pertandingan sisa.

Spurs membutuhkan kemenangan untuk terus bersaing dalam perebutan gelar juara, usai Leicester bermain imbang 1-1 di kandang Manchester United satu hari sebelumnya.

Namun, sempat unggul dua gol, kemenangan Spurs akhirnya buyar setelah Chelsea mengejar ketinggalan dua gol pada paruh kedua. Memberikan gelar kasta tertinggi pertama Ranieri dalam 28 tahun berkarier sebagai manajer.

"Hanya beberapa saat setelah pertandingan, beberapa menit setelah usai, saya dapat telepon dari Ranieri," ungkap Hiddink usai laga, seperti dilansir dari Daily Mail.

"Dia menelepon dan berterima kasih atas apa yang telah kita lakukan, terutama di babak kedua. Saya memberikannya selamat telah menjadi juara," tambahnya.

Menurut Hiddink, Leicester pantas merebut gelar juara dan telah sukses mengguncang stabilitas tim-tim besar di Inggris. Apalagi, mentalitas The Foxes tetap terjaga di pekan-pekan krusial.

"Mereka tidak meledak-ledak. Tak ada ketegangan saat mulai mencium gelar juara. Itu kenapa mereka pantas merebut gelar ini," kata Hiddink. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru