riau24 BlackBerry Yakin Bisa Untung Lagi | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Teknologi

BlackBerry Yakin Bisa Untung Lagi

0
Berita Riau -  BlackBerry Yakin Bisa Untung Lagi

Riau24.com – Meskipun penjualan ponsel pintar terbarunya belum begitu menggembirakan, BlackBerry menegaskan tidak akan berhenti untuk merilis ponsel pintar baru pada tahun ini. 

Diketahui, penjualan ponsel keluaran BlackBerry pada tahun ini tidak sesuai harapan. Tercatat dalam laporan perusahaan pekan terakhir, perusahaan yang bermarkas di Waterloo, Ontario, Kanada itu hanya mencetak penjualan perangkat mobile yang minim, yaitu hanya 600 ribu perangkat saja.

Meski tengah menurun, Chief Executive Officer (CEO) BlackBerry, John Chen mengatakan perusahaan akan merilis dua ponsel pintar pada tahun ini. Sebelumnya sudah beredar, bocoran dua ponsel Android yang diduga akan dirilis BlackBerry yaitu BlackBerry Rome dan BlackBerry Hamburg. 

"Kami punya dua ponsel baru yang akan keluar antara sekarang dan akhir tahun ini," kata Chen dalam sebuah wawancara khusus yang dikutip Mobilesyrup, Selasa, 3 Mei 2016. 

Jawaban itu untuk menjawab keraguan apakah BlackBerry akan masih memproduksi produk perangkat keras atau tidak. 

Bos BlackBerry itu mengatakan, perusahaan juga makin dekat akan merilis perangkat keras untuk segmen bisnis lagi. Malah, Chen yakin perusahaan akan menuai untung kembali dari produksi perangkat keras baru. 

"Saya pikir kuncinya adalah bisakah saya bisnis ini menghasilkan uang dan saya yakin ini sangat dekat. Saya sangat yakin, kami berada dalam bisnis ponsel ini dan menguntungkan," ujar Chen. 

Dalam kesempatan itu, Chen juga memberikan sedikit bocoran tentang dua ponsel yang akan dihadirkan tersebut.

Dia mengatakan salah satu ponsel akan hadir dengan ditur keyboard fisik sedangkan satu ponsel lainnya akan hadir dengan layar sentuh penuh. Profil kedua ponsel itu sama dengan bocoran profil dari BlackBerry Rome dan BlackBerry Hamburg beberapa waktu lalu. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru