riau24 Klasemen Premier League: Leicester City Resmi Jadi Juara! | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Bola

Klasemen Premier League: Leicester City Resmi Jadi Juara!

0
Berita Riau -  Klasemen Premier League: Leicester City Resmi Jadi Juara!

Riau24.com – Persaingan di papan atas klasemen Premier League akhirnya selesai sudah pada pekan ke-36, setelah Leicester City dipastikan keluar sebagai juara setelah poinnya di puncak tak terkejar lagi.

Peluang Leicester menjadi juara sebenarnya sempat tertunda setelah bermain imbang 1-1 dengan Manchester United hari Minggu, 1 Mei 2016. The Foxes pun menunggu nasib mereka dari laga lain.

Tetapi, gelar juara Leicester sepertinya sudah jadi milik tim asuhan Claudio Ranieri. Pasalnya, Tottenham Hotspur juga ikut gagal merebut kemenangan di markas Chelsea setelah bermain imbang 2-2 di Stamford Bridge semalam.

Kegagalan Spurs merebut poin penuh memastikan posisi Leicester sebagai pemuncak klasemen tak tergeser lagi.

Leicester kini mengoleksi 77 poin dari 36 pertandingan, unggul tujuh poin atas Spurs. Dengan dua pertandingan sisa, maka keunggulan poin mereka tak akan terkejar lagi.

Dari posisi empat besar, Arsenal berhasil mengamankan diri di peringkat tiga dengan 67 poin. Manchester City membuang peluang naik ke tiga besar setelah tumbang dari Southampton, sehingga menduduki posisi empat dengan 64 poin.

Manchester United juga terus mengintai posisi empat besar. Dengan catatan 60 poin dan satu pertandingan lebih sedikit, MU punya peluang menggeser posisi ManCity.

Persaingan sengit terjadi juga di papan bawah. Newcastle United berhasil keluar dari zona degradasi setelah kembali meraih kemenangan. The Magpies mengirim Norwich City gantikan posisinya di zona merah.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru