riau24 Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi 2016 | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bengkalis

Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

0
Berita Riau -  Bupati Bengkalis Ajak Masyarakat Sukseskan Sensus Ekonomi 2016

Bengkalis, Riau24.com - Sebagaimana juga di daerah lain, mulai 1 sampai 31 Mei mendatang, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Bengkalis, juga melaksanakan Sensus Ekonomi (SE) 2016.

Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengajak seluruh warganya di 8 kecamatan dan 155 desa/kelurahan di kabupaten berjuluk Negeri Junjungan ini, menyukseskan SE 2016.

"Hasil SE 2016 ini sanga penting bagi perencanaan dan turut menentukan percepatan dan keberhasilan pembangunan di daerah ini. Kita tidak mungkin membuat perencanaan dengan baik, apabila tidak didukung dengan data yang baik pula," jelas mantan Kepala Desa Muara Basung, Kecamatan Pinggir ini.

Ajakan itu disampaikan Amril ketiga menerima Kepala BPS Kabupaten Bengkalis Guswandi dan petugas SE 2016 di kediaman resmi Bupati Bengkalis, Wisma Daerah Sri Mahkota, Bengkalis, Selasa (3/5/2016).

Suami Kasmarni yang pernah menjadi anggota DPRD Bengkalis tiga periode dan murah senyum ini, benar-benar berharap agar warganya memberikan data yang valid kepada petugas SE 2016.

"Suksesnya SE 2016 bukan hanya tanggungjawab BPS, tetapi seluruh elemen masyarakat di daerah ini. Kerjasama semua pihak sangat diharapkan agar SE 2016 di Kabupaten Bengkalis ini berjalan sukses," harapnya.

Katanya, seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, petugas keamanan, kepala desa, lurah dan semua pihak tanpa terkecuali, harus turut mensukseskan SE 2016 sesuai kapasitasnya masing-masing.

"Tidak boleh ada yang kontra produktif. Semua harus memiliki semangat, nurani, tujuan dan visi yang sama. Yaitu harus berbulat tekad untuk mensukseskan SE 2016 demi keberhasilan dan percepatan pembangunan, khususnya pembangunan ekonomi di daerah ini,"

Turut mendampingi Guswandi dalam kesempatan itu, diantaranya Kasi Statistik Distribusi Nurmah, Kasubbag Tata Usaha Naamsyah, Koordinator Statistik Kecamatan Bengkalis (Koseka) Iskandar, dan staf IPDS Yoga Adinda.

Sementara dari Pemkab Bengkalis, diantarannya Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra, Kadisdukcapil Rinaldi, dan Kepala Bagian Humas Johansyah Syafri.

Di kesempatan itu, sebelum memberikan data kepada petugas SE 2016, Amril juga menerima dan memakai rompi dan topi petugas, serta sejumlah buku tentang SE 2016 yang diserahkan langsung oleh Guswandi.


R24/dev/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru