riau24 Dibuka Plt Gubri, Gapensi Riau Gelar Gelar Musda ke-IX | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Dibuka Plt Gubri, Gapensi Riau Gelar Gelar Musda ke-IX

0
Berita Riau -  Dibuka Plt Gubri, Gapensi Riau Gelar Gelar Musda ke-IX
Pekanbaru, Riau24.com- GAPENSI (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional)  Provinsi Riau kembali lakukan Musda yang ke IX di hotel aryaduta. Selasa (3/5).
 
Muyawarah daerah GAPENSI provinsi Riau yang diadakan setiap 5 tahun sekali ini kembali di laksanakan di kota pekanbaru sebagai tuan rumahnya.
 
Tampak hadir Plt gubernur riau. Kejati riau, polda Riau, Pimpinan perguruan tinggi , ketua umum dpp gapensi beserta rombongan, kadin riau, ketua-ketua badan usaha dan profesi. Asisten II kota pekanbaru, ketua lpkad , dr. H. Karta sasmita MP, Wakil ketua umum dpd kalimantan barat.
 
Ketua panitia pelaksana H.parisman Ikhwan, SE. Dalam sambutannya" "Peserta musyawarah kali ini di ikuti oleh GAPENSI Kabupaten/kota Se-Provinsi Riau yang  Diikuti 200 peserta yang bergerak di bidang jasa kontruksi.
 
"kita berharap dengan tema yang diangkat pada musda gapensi kali ini untuk mewujudkan kepastian hukum di bidang jasa kontruksi dalam rangka mendukung pembangunan infrastruktur yang berkualitas dapat terwujud dan tidak ada permasalahan hukum nantinya lagi di dalam dunia kontruksi khusus nya di provinsi riau" tambahnya
 
"Kami juga meminta arahan dan bimbingan dari bpk.gubernur provinsi riau terhadap musyawarah gapensi riau yang ke IX" tutupnya.
 
Drs.H. Wahyudianto , M.si ketua GAPENSI Provinsi Riau dalam sambutannya berujar "ini akan Menjadikan semangat lebih dan dukungan moral bagi undangan yang datang dan para peserta musda gapensi yang ke IX. karena di hadiri oleh gubernur provinsi riau Ir.H.Arsyadjuliandi rachman M.Ba dan tamu kehormatan lainnya.
 
"kami dari gapensi provinsi Riau tentunya akan mengupayakan untuk pembangunan daerah di riau agar lebih baik lagi di bidang kontruksi, namun itu semua mestinya di dukung oleh pemerintah, pengusaha dan badan badan usaha kontruksi lainnya,"tutupnya.
 
Di kesempatan yang sama ketua LPJK (lembaga jasa pengembangan jasa kontruksi) Provinsi Riau, H.aswadi,SE juga memberikan sambutan dan berujar "Kami menyambut baik musda gapensi provinsi riau yang ke IX ini. Gapensi dan lpjk juga merupakan mitra kerja komprehensif dalam pembinaan jasa kontruksi agar kualitas dan integritas tetap terjaga".
 
"Saya juga melihat pembinaan keanggotaan di gapensi sangat terkoordinir sudah sangat baik dan sangat baik. Ini terbukti dari 
1407 badan usaha yang sudah terdaftar. Dan terbanyak badan usahanya".tambahnya
 
"Dengan adanya musda gapensi yang ke IX ini di harapkan peningkatan prestasi dan kinerja pengurus yang akan terpilih nantinya menjadi lebih baik lagi dari periode sebelumnya."tutupnya.
 
Acara musda kali ini di buka langsung oleh gubernur riau Ir.H. Arsyajuliandi Rahcman MBA dan dalam pengarahannya mengatakan" Gapensi Riau semestinya harus membuat grub jasa kontruksi. Dengan bergabung di grub jasa kontruksi nantinya akan lebih kuat dalam menghadapi tantangan jasa kontruksi kedepannya. Apalagi di MEA yang sekarang sudah masuk di daerah kita".
 
"Apabila ada ilmu-ilmu yang baru dalam dunia kontruksi, ya di beritahu pemerintah agar nantinya kontruksi pembangunan kita akan lebih baik lagi kedepannya dengan teknologi-teknologi yang terbarukan dalam dunia kontruksi".tambahnya
 
"Selamat bermusyawarah daerah gapensi provinsi riau yang ke IX, semoga terpilih Ketua Gapensi yang dapat mengayomi semua anggotanya dan memajukan pembangunan kontruksi diRiau nantinya". Tutupnya
 
 
R24/adi/rmi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru