riau24 Akibat Lampu Teplok, Satu Blok Rumah Karyawan Hangus Terbakar | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Indragiri Hilir

Akibat Lampu Teplok, Satu Blok Rumah Karyawan Hangus Terbakar

0
Berita Riau -  Akibat Lampu Teplok, Satu Blok Rumah Karyawan Hangus Terbakar

Inhil, Riau24.com - Diduga akibat lampu teplok, satu blok perumahan karyawan PT. PSG di Desa Air Tawar Kecamatan Kateman Kabupaten Indragiri Hilir hangus terbakar.

Berdasarkan keterangan kepolisian, musibah kebakaran bermula diketahui Dodi, sekira pukul 1.30 Wib yang pada saat itu sedang menunggu istrinya pulang kerja di pangkalan ojek tak jauh dari TKP.

"Sedang asik duduk di pangkalan ojek, saksi melihat api yang muncul dari rumah petak yang dihuni Hasanudin," sebut Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono. Selasa (3/5/2016).

Melihat kobaran api tersebut, Dodi langsung berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Dan sontak warga sekitar terbangun dan berupaya memadamkan api yang mulai membesar.

"Namun karena bangunan sudah tua dan terbuat dari kayu, api dengan cepat membakar bangunan disekelilingnya yang menghanguskan 15 unit rumah petak atau satu blok serta 10 unit sepeda motor," sebut Kapolres Inhil.

Selanjutnya Polsek Kateman yang dibantu Tim Damkar PT.PSG melakukan pemadaman dengan menggunakan dua unit mesin Damkar milik PT.PSG, api pun baru berhasil dipadamkan sekira pukul 03.00 wib dan atas musibah kebakaran tersebut kerugian materi belum bisa taksir.

Diduga kuat, musibah kebakaran diakibatkan lampu teplok yang digunakan sebagai penerangan dikarenakan selama sepekan ini genset di perumahan karyawan tersebut sedang rusak.


R24/dev/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru