riau24 Waduh....Ada Jalan Rusak di Siak Dikeluhkan Bupati, tapi Syafril Tamun Malahan tak Yakin | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Waduh....Ada Jalan Rusak di Siak Dikeluhkan Bupati, tapi Syafril Tamun Malahan tak Yakin

2
Berita Riau -  Waduh....Ada Jalan Rusak di Siak Dikeluhkan Bupati, tapi Syafril Tamun Malahan tak Yakin
 
Pekanbaru, Riau24.com - Terkait ada keluhan di facebook disampai oleh Bupati Siak Syamsuar dalam facebook. Yaitu terkait kerusakan sejumlah ruas jalan provinsi yang di Kabupaten Siak. Hal ini menjadi pertanyaannya Kepala Dinas Bina Marga  
 
"Saya mendapatkan informasi itu 
Bupati Siak Syamsuar yang lewat facebook mengeluhkan dua tahun jalan provinsi di wilayahnya itu tak diperbaiki. Sehingganya, ini malah menjadi tandatanya kita, dikarena setiap tahunnya itu terus dianggar dalam program. Jadi dimana ruas jalan rusak dimaksudkan," terang Syafril Tamun.
 
Kepala Dinas Bina Marga Riau ini menambahkan, tentunya merasa heran, karena perbaikan itu selalu dilakukan. Makanya, curhat yang disampaikanya bupati di facebook itu sedikit diragukan. Sebab, saat dilihat daripada facebook tersebut memang dijelaskan titik jalan, tapi merasa heran. 
 
Dari facebook itu memang sudah dijelaskan titik yang dimaksudkan. Sejumlah ruas jalan dikeluhkan ini seperti halnya Simpang Maredan-Maredan sepanjang 30 kilo meter, Simpang Maredan-Buatan sekitar 19 kilo meter, Simpang Buatan II sepanjang 19 kilo meter, Simpang Mengkapan-Buton ada sepanjang 86,56 kilo meter.
 
Syafril Tamun menegaskan ruas-ruas jalan disebutkan, justru telah diirigid tahun 2015 lalu. Persoalan itu, mungkin juga Pemkab Siak ini tidak mengetahui. Sebab didalam perbaikan jalan bentuk rigid yang tersebar disejumlah titik tersebut.
Sebenarnya sudah sampaikan ke pihak Dinas Bina Marga setempat di Siak tersebut.
 
Namun dikesempatan itu, Syafril Tamun mengakui, didalam tahun terakhir memang tidak ada yang dianggarkan, tetapi baru ditahun 2015 lalu, mulai dianggarkan dan dengan sistem rigid. Kalau itu ada akses jalan lainnya yang memang menjadi kewenangan provinsi tapi belum diperbaiki, akan tetap ada upaya perbaikan.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Dikky warga siak
Rabu, 04 Mei 2016 07:43 wib
Woi.. Kadis PU Siak, kemana dikau. Janganlah korupsi
Sugeng
Rabu, 04 Mei 2016 07:41 wib
Itu akal-akalan bupati siak saja. Buktinya sudah disebut bahwa ada di rigid
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru