riau24 Kadin Siap Jadi Patner Pemerintah Kembangkan Pariwasata Negeri Junjungan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Bengkalis

Kadin Siap Jadi Patner Pemerintah Kembangkan Pariwasata Negeri Junjungan

0
Berita Riau -  Kadin Siap Jadi Patner Pemerintah Kembangkan Pariwasata Negeri Junjungan
Bengkalis, Riau24.com - Pengembangan sektor Pariwisata di kabupaten Bengkalis masih tetap menjadi topik utama Pemerintah untuk pengembangan. Berbicara pengembangan tentu bukan hanya jadi tanggung jawab Pemerintah untuk memperkenalkan objek wisata di Negeri ini.

Sebagai mitra Pemerintah adalah Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Bengkalis siap untuk menjadi patner Pemerintah dalam mengembangkan sektor pariwisata.

"Kita sangat siap menjadi patner Pemerintah dalam hal pemgembangan sektor pariwisata di Negeri ini," kata Masuri SH Kepala Kadin Kabupaten Bengkalis, Selasa (3/5).

Menurut Masuri, sektor pariwisata seperti Pantai Rupat tidak menjadi objek wisata unggulan di Kabupaten Bengkalis tetapi juga Provinsi Riau. Namun dalam hal mengembangkan potensi itu, tidak bisa hanya dibeban kepada Pemerintah sendiri, perlunya sinergitas semua pihak.

"Jadi untuk mengembangkan sektor wisata bukan hanya menjadi tanggung jawab satu Dinas saja tetapi semua Dinas yang terkait serta seluruh komponen Masyarakat,"jelas Ketua Paguyuban Jawa Kabupaten Bengkalis itu.

Ditambah Masuri, banyak keuntungan yang dihasilkan jika pariwisata Negeri Junjungan dikembang seperti salah satunya menambah PAD.

"Namun sekali lagi, tentunya dibutuh sinergitas semua pihak guna mendukung pengembanga itu. Kadin sangat siap menjadi patner sektor pariwisata unggulan yang ada, termasuk membantu mendapatkan dukungan Investor penanam modal,"tukas Penasehat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bengkalis.

Sementara, Kepala Disbudparpora Kabupaten Bengkalis Eduar menyampaikan Pemerintah Bengkalis saat ini terus mengesit pengembangan sektor pariwisata Pulau Rupat. Dia pun membeberkan tidak segan-segan merangkul Kadin dalam mengembangkan potensi tersebut.

" Untuk saat ini kami dari pemerintah sangat membutuhkan dukungan dan investor dalam pengembangan objek wisata di Bengkalis ini, dan kami juga sangat berharap Kadin dan Pemerintah bisa jadi Patner yang baik,"singkatnya.


R24/dev/yus
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru