riau24 Masyarakat Pekaitan Rohil Butuh Akses Jalan | Berita Riau
Kamis, 24 Mei 2018

Rokan Hilir

Masyarakat Pekaitan Rohil Butuh Akses Jalan

2
Berita Riau -  Masyarakat Pekaitan Rohil Butuh Akses Jalan
Rohil, Riau24.com - Tatang Hartono, anggota DPRD Rokan Hilir (Rohil), Riau, mengatakan kalau masyarakat di Kecamatan Pekaitan sangat mengharapkan agar pembangunan  jalan  menjadi usulan skala prioritas.

Karena menurutnya, pembangunan jalan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah tersebut, selain itu masyarakat juga mendambakan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) karena rata-rata penduduk disana  bermatapencaharian sebagai petani kelapa sawit.

Tatang Hartono, yang dijumpai usai kegiatan reses di kecamatan Pekaitan, Sinaboi, Bangko dan Batu Hampar, Senin (2/5/2016). "Pembangunan jalan alternatif berguna untuk memperlancar akses transportasi kendaraan," kata

Tatang menambahkan, reses yang dilaksanakan dewan seyogyanya harus dimanfaatkan secara optimal dan baik. tujuanya tidak lain menjemput aspirasi masyarakat sesuai daerah pilihan (dapil) masing-masing.

Selain itu, masyarakat meminta pemkab Rohil mempermudah izin usaha bagi pengusaha yang ingin mendirikan PKS di Kecamatan Pekaitan.

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Hanny lestari
Jumat, 04 Mei 2018 19:19 wib
Kali ini Cemepoker sedang bagi promo terbaru ini yaitu Bonus Cashback hingga 0.5% setiap minggu nya, bonus new member sebesar 10% dan Freechips setiap hari sebesar 100.000. jadi tunggu apa lagi join bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonus-bonus menarik nya. Daftar userid anda di link ini https://goo.gl/YQRoA4 Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 BBM : cemepkr
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru