riau24 Penalti Kontroversial Torres Warnai Sukses Atletico | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Penalti Kontroversial Torres Warnai Sukses Atletico

0
Berita Riau -  Penalti Kontroversial Torres Warnai Sukses Atletico

Riau24.com – Atletico Madrid kalah 1-2 dari Bayern Munich di leg kedua semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Rabu 4 Mei 2016. Meski kalah, Atletico lolos ke final karena unggul gol tandang (agregat 2-2).

Menariknya, sukses Atletico Madrid ini diwarnai penalti kontroversial di penghujung laga. Skuad asuhan Diego Simeone mendapat hadiah penalti di menit 83 menyusul pelanggaran Javi Martinez terhadap Fernando Torres.

Wasit langsung menunjuk titik putih. Padahal insiden terjadi di luar kotak. Meski diprotes para pemain Bayern, wasit tidak mengubah keputusannya. Apa komentar Torres terkait insiden ini?

"Sejak awal saya pikir insiden itu terjadi di luar kotak. Tapi laga memang berlangsung cepat dan terkadang wasit baru melihat di area mana pemain terjatuh," kata Torres seperti dilansir Football Espana.

"Saya melihat rekaman ulang, dan sudah jelas insiden terjadi di luar kotak. Tapi pada akhirnya, hadiah penalti ini tidak berarti apa-apa dan tidak mengubah hasil akhir. Jadi, kami tidak terlalu memikirkan masalah ini."

Seperti diketahui, hadiah penalti dari wasit gagal dikonversi menjadi gol. Torres yang ditunjuk menjadi ekskutor, gagal menunaikan tugasnya. Tembakannya mampu dibaca dengan baik oleh kiper Bayern Manuel Neuer.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru