riau24 Remas Dada Wanita, Seteru Bos Hotel Pullman Divonis 9 Bulan | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Remas Dada Wanita, Seteru Bos Hotel Pullman Divonis 9 Bulan

1
Berita Riau -  Remas Dada Wanita, Seteru Bos Hotel Pullman Divonis 9 Bulan

Riau24.com – Oi Alimin Sukamto, terdakwa pelecehan seksual, divonis sembilan bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Selasa 3 Mei 2016.

Seteru bos Hotel Pullman, Hariyono Winata alias Ming Ming, itu dinyatakan terbukti bersalah. Vonis tersebut dibacakan Ketua Majelis Hakim Mangapul Girsang.

"Terdakwa melanggar Pasal 281 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang Kejahatan Asusila," katanya dalam amar putusan.

Terdakwa Alimin, kata hakim Mangapul, melakukan perbuatan asusila di sebuah pusat perbelanjaan yang ada di Kota Surabaya, Mei 2015 silam.

Waktu itu, seorang wanita bernama Jenny yang tengah berbelanja, tiba-tiba ditarik oleh Alimin yang tengah mabuk. Korban diajak pesta minuman keras.

Pelecehan kedua terjadi di Lounge Hotel Pullman, di Jalan Basuki Rahmat, Surabaya, pada Agustus 2015. Saat itu, Jenny bersama suaminya, Bambang Hartono, bermaksud menikmati musik di kafe hotel. Rupanya, di kafe itu sudah ada Alimin.

Saat berjalan di dekat meja tempat Alimin bersantai, tangan Jenny ditarik Alimin dan dipeluk secara paksa. Tidak hanya itu, tangan terdakwa juga menggerayangi tubuh korban serta meremas dada korban.

Atas vonis itu, Muhammad Sholeh, penasihat hukum terdakwa, menyatakan pikir-pikir. Tapi, dia bersikukuh tidak ada pelecehan seksual yang dilakukan kliennya terhadap korban.

"Ada upaya kriminalisasi terhadap klien saya. Padahal, tidak ada pelecehan seksual," ucapnya usai sidang.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Noala
Sabtu, 18 November 2017 10:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru