riau24 Simeone Tertangkap Kamera Pukul Delegasi Atletico | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Bola

Simeone Tertangkap Kamera Pukul Delegasi Atletico

0
Berita Riau -  Simeone Tertangkap Kamera Pukul Delegasi Atletico

Riau24.com - Emosi pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, begitu meledak-meledak pada leg kedua semifinal Bayern Munich di Allianz Arena pada Rabu 4 Mei 2016, dini hari tadi WIB. Bahkan, pelatih asal Argentina itu kedapatan memukul delegasi klub bernama Pedro Pablo Matesanz.

Seperti dilaporkan Sports, insiden terjadi kala Simeone akan menarik keluar Koke dan digantikan oleh Stefan Savic di masainjury time. Matesanz kemudian berbicara dengan ofisial keempat di pertandingan tersebut, dan dilanjutkan ke Simeone.

Akan tetapi, Simeone langsung menatap tajam dan berteriak kepada delegasi Los Rojiblancos tersebut, hingga akhirnya memukul Matesanz dengan keras. Matesanz yang mendapat perlakuan tersebut hanya bisa diam.

Saat itu, kondisi Atletico memang tengah tertinggal 1-2 dari Bayern dan belum aman untuk final karena tim lawan masih bisa mencetak gol tambahan. Namun, beruntung skor tak alami perubahan hingga laga usai.

  

Atletico pun memastikan diri melaju ke final Liga Champions dengan aregat 2-2 dan keunggulan satu gol tandang. Ini menjadi final kedua Simeone bersama Atletico, setelah sebelumnya merasakan final di musim 2013-2104.

Atletico kini tinggal menunggu lawan mereka di final, antara Manchester City atau Real Madrid. Kedua tim baru akan melakoni leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu pada dini hari nanti WIB.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru