riau24 Terlilit Hutang, Suami Istri Nekad Bakar Diri | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Peristiwa

Terlilit Hutang, Suami Istri Nekad Bakar Diri

1
Ilustrasi
Berita Riau -  Terlilit Hutang, Suami Istri Nekad Bakar Diri
Jakarta, Riau24.com - Terlilit hutang membuat pasangan suami istri Tukiman dan Sumiyatun menjadi gelap mata. Keduanya nekat membakar diri di rumahnya di Tingkir, Salatiga, Jawa Tengah kemarin karena ingin menghabisi nyawa mereka sendiri lantaran depresi.

Namun untungnya, aksi bakar diri pasangan tersebut bisa dicegah warga. Namun saat diselamatkan oleh warga, sekujur tubuh Tukiman dan Sumiyatun sudah terbakar dan saat ini keduanya harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kejadian bakar diri pasutri tersebut membuat geger warga Dukuh Singojayan, Kelurahan Tingkir Tengah. Warga yang dikejutkan dengan kepulan asap hitam dari rumah keduanya disertai dengan teriakan, segera mendatangi rumah Tukiman dan saat warga tiba, tubuh Tukiman dan istrinya tengah terbakar.

"Kami curiga karena ada teriakan terus ada asap. Saat kami cek, ternyata Pak Tukiman dan istrinya terbakar. Pak Tukiman malah sempat sampai meloncat dan memecah kaca jendela", kata Sukiman salah seorang warga Singojayan.

Warga berduyun-duyun memadamkan api yang membakar tubuh kedua korban, lalu membawa keduanya ke Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Salatiga untuk mendapatkan perawatan karena luka bakar yang dialami keduanya sangat serius. Bahkan menurut informasi warga, aksi bunuh diri ini bukan pertama kali dilakukan pasutri ini. Sebelumnya mereka juga pernah melakukan aksi yang sama bertahun-tahun yang lalu dan diselamatkan oleh warga.

Warga yang dimintai keterangan dari polisi menduga karena terlilit utang yang tak kunjung terbayar menjadi penyebab aksi nekat Tukiman dan istrinya.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru