riau24 Produk Kadaluarsa Diduga Masih ada Beredar, YLKI Riau Meminta Instansi Terkait Lakukan Razia | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Produk Kadaluarsa Diduga Masih ada Beredar, YLKI Riau Meminta Instansi Terkait Lakukan Razia

0
Berita Riau -  Produk Kadaluarsa Diduga Masih ada Beredar, YLKI Riau Meminta Instansi Terkait Lakukan Razia
 
Pekanbaru, Riau24.com - Elemen masyarakat dari YLKI Riau, minta pada instansi terkait untuk segera melakukan razia terhadap produk kadaluarsa. Karena diduga masih marak beredar dipasaran. Kondisi demikian itu, tentunya merugikan konsumen.
 
"Dimintakan, pada instansi terkait untuk merazia produk kadaluarsa diduga marak beredar. Apalagi ini, menjelang bulan ramadhan. Maka harus diantisipasi, mulai sekarang ini. Sebab, hal itu jelas merugikan masyarakat, yang mengkonsumsi produk tersebut," ujar Sukardi.
 
Direktur Operasional YLKI di Riau inipun menegaskan, razia produk-produk kadaluarsa tersebut mesti dilaksanakan dengan segera, dan semuanya untuk kenyamanannya masyarakat yang mengkonsumsi. Maka, instansi terkait semestinya gencar untuk melakukan razia.
 
Lebih lanjut Sukardi mengatakan, sebab biasanya menjelang masuk bulan ramadhan, akan dimanfaat oleh pengusaha-pengusaha nakal mengedarkan produk kadaluarsa. Maka ungkapnya, sudah menjadi kewajiban dari pemerintah dalam memantau serta menindaknya.
 
"Bukan hanya di produk kosmetik, produk makanan serta minuman, bumbu masak kemasan. Bisa itu, yang sudah tidak layak konsumsi dan diperjualkan pedagang. Maka bisa mengganggu kesehatan dan merugikan konsumen. Karena itu harus dirazia," tutup Sukardi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru