riau24 Pembunuh Mahasiswi UGM Terancam 15 Tahun Penjara | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Pembunuh Mahasiswi UGM Terancam 15 Tahun Penjara

1
Berita Riau -  Pembunuh Mahasiswi UGM Terancam 15 Tahun Penjara

Riau24.com – Eko Agus Nugroho (26), pelaku pembunuhan terhadap Feby Kurnia, mahasiswi Geofisika Universitas Gadjah Mada, diancam dengan pasal berlapis. Eko disangka telah menghilangkan nyawa korban dan mengambil barang-barang milik korban.

Atas perbuatannya, warga Dusun Jati, Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret, Kabupaten Bantul, Yogyakarta itu dijerat dengan Pasal 338 tentang pembunuhan, Pasal 365 tentang pencurian dengan kekerasan, Pasal 351 tentang penganiayaan.

"Ancaman hukuman maksimalnya 15 tahun penjara," kata Wakil Kapolda DIY, Komisaris Besar Polisi, Abdul Hasyim Dani dalam perbincangan bersama tvOne di Mapolda DIY, Rabu, 4 Mei 2015.

Eko berhasil ditangkap oleh jajaran Polres Sleman dan Polda DIY pada hari Selasa sore, 3 Mei 2016, tak jauh dari rumahnya. Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan dan kooperatif.

Sejauh ini, dari pemeriksaan sementara, motif pelaku membunuh mahasiswi UGM tersebut hanya untuk memiliki harta korban.

Feby Kurnia, mahasiswi Fakultas MIPA UGM, ditemukan tewas di toilet kampus pada Senin, 2 Mei 2016. Saat itu, aroma busuk mencekat hidung sudah terasa sejak Minggu, 1 Mei 2016. Namun belum disadari jika ada mayat di dalam toilet kampus. (ase)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru