riau24 Iannone: Secara Teori Yamaha Cocok untuk Saya | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Moto GP

Iannone: Secara Teori Yamaha Cocok untuk Saya

0
Berita Riau -  Iannone: Secara Teori Yamaha Cocok untuk Saya

Riau24.com - Andrea Iannone bicara akan kemungkinannya hijrah dari Ducati pada akhir kompetisi MotoGP musim ini. Menurut pembalap asal Italia ini, dia cocok bila bergabung dengan Yamaha.

Pada musim depan, Ducati akan diperkuat oleh Jorge Lorenzo. Hadirnya jawara dunia MotoGP 3 kali tersebut akan membuat tim pabrikan asal Italia mendepak salah satu pembalap utamanya saat ini, Iannone dan Andrea Dovizioso.

Bukan tidak mungkin salah satunya akan gabung ke Yamaha, tim Lorenzo saat ini. Menyusul, Maverick Vinales yang jadi kandidat kuat sangat ingin dipertahankan oleh Suzuki dalam beberapa musim ke depan.

Iannone sendiri mengakui bila dia sudah nyaman dengan motor Desmosedici milik Ducati. Namun, pembalap berusia 26 tahun ini juga merasa cocok dengan Yamaha karena gaya membalapnya yang cenderung mirip dengan Lorenzo dan Valentino Rossi.

"Di MotoGP, saya besar bersama Ducati jadi saya sangat mengenal motornya. Saya bisa beradaptasi dengannya dan sebaliknya. Saya tidak pernah mengendarai motor lain sehingga tidak pernah berpikir soal itu," kata Iannone, dilansir Motorsport.

"Dalam satu hal ketika menyaksikan di TV, bisa dikatakan gaya balap Jorge (Lorenzo) dan Valentino (Rossi) sangat mirip dengan gaya saya. Jadi, teorinya Yamaha cocok untuk saya. Tapi saya kira Ducati adalah motor yang sempurna bagi saya," sambungnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru