riau24 Tembus Final, Simeone Tak Pikirkan Dendam dengan Madrid | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bola

Tembus Final, Simeone Tak Pikirkan Dendam dengan Madrid

0
Berita Riau -  Tembus Final, Simeone Tak Pikirkan Dendam dengan Madrid

Riau24.com –  Atletico Madrid berhasil memastikan tiket ke final Liga Champions. Meskipun kalah 1-2 dari Bayern Munich dini hari tadi, Los Colchoneros tetap melenggang ke final dengan agregat 2-2, unggul agresivitas gol tandang.

Hasil ini membuka peluang Atletico bertemu rival sekota, Real Madrid di San Siro nanti. Ini akan menjadi final ulangan di musim 2013/14. Kala itu, tim besutan Diego Simeone takluk 1-4 lewat babak tambahan waktu.

Simeone mengaku senang jika bisa bertemu Madrid di final. Namun, pelatih asal Argentina ini tak ingin menjadikan duel tersebut sebagai ajang untuk membalas dendam.

"Saya senang (jika bisa bertemu Madrid). Kami menginginkan sesuatu yang baru, tapi saya tak percaya soal balas dendam. Ada kesempatan baru dalam hidup, bukan balas dendam. Dan ini adalah kesempatan lain," kata Simeone seperti dilansirSoccerway.

Madrid berpeluang menghadapi Atleti di final. Tim besutan Zinedine Zidane baru menghadapi Manchester City di Santiago Bernabeu, dini hari nanti. Sebelumnya di Etihad, laga berkesudahan dengan skor imbang 0-0.

Simeone menilai, timnya lebih siap menghadapi final dibandingkan dua tahun lalu. Dua tahun lalu, mereka menghadapi laga krusial di La  Liga melawan Barcelona, sebelum tampil di final Liga Champions.

"Kami memiliki kesempatan lebih baik untuk final ini. Kami memiliki setidaknya 15 hari untuk mempersiapkan final ini. Ini tak menjami apa pun, tapi kami akan melihat dua tim yang berada dalam kondisi lebih baik, di salah satu turnamen paling bergengsi di dunia," ucap Simeone.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru