riau24 Futsal Pelajar Inhil Toreh Rekor Buruk Sepanjang Sejarah Kejurda | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

Inhil

Futsal Pelajar Inhil Toreh Rekor Buruk Sepanjang Sejarah Kejurda

0
Berita Riau -  Futsal Pelajar Inhil Toreh Rekor Buruk Sepanjang Sejarah Kejurda

Inhil, Riau24.com - Langkah Tim Futsal Inhil terhenti untuk melaju ke semi final setelah takluk 4-5 dengan kabupaten tetangga Indragiri Hulu (Inhu) diperempat final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Futsal Pelajar Provinsi Riau tahun 2016.

Event Kejurda ke 5  yang digelar di Lapangan Fajar futsal Pekanbaru ini diikuti 11 utusan kabupaten se RIAU mulai tgl 2-5 Mei 2016.

Inhil sendiri sebagai juara bertahan 3 tahun berturut-turut ini tampil kurang maksimal sejak pertandingan pertama dibabak penyisihan Grup C (Inhil, Dumai dan Pekanbaru) melawan Dumai dengan skor 4-5. Sementara pertandingan kedua tim besutan Taufik, juga harus puas dengan hasil imbang 2-2 melawan Pekanbaru.

Menang agreged dengan Pekanbaru, Inhil lolos secara dramatis keperempat, haeinamun di perempat final bertekuk lutut dengan Tim Futsal Indragiri Hulu (Inhu) di perempat final.

"Anak-anak tampil kurang maksimal. Hasil latihan dan pertandingan berbeda dengan harapan. Mental anak-anak juga menjadi masalah," ujar Pelatih Tim Futsal Kejurda Inhil, Taufik, di pekanbaru, Rabu (4/5/2016).

Dari hasil pertandingan diperempat final, menyisakan 4 tim yang akan bersaing di babak Semi Final Besok, Kamis (5/5/2016). Tim Futsal Pelalawan akan berhadapan dengan Siak, sementara Bengkalis akan bertanding memperebutkan satu tiket final melawan Inhu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru