riau24 Sugianto: Pemprov Riau Mestinya Peduli Kerusakkan Jalan Provinsi di Siak | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sugianto: Pemprov Riau Mestinya Peduli Kerusakkan Jalan Provinsi di Siak

0
Berita Riau -  Sugianto: Pemprov Riau Mestinya Peduli Kerusakkan Jalan Provinsi di Siak
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kondisi dari sejumlah ruas Jalan Provinsi di Kabupaten Siak, dikeluhkannya bupati dalam facebook. Tetapi hal itu diragukanya Dinas Bina Marga Riau atas pernyataan tersebut. Ini malah diminta DPRD Riau segera menjadi perhatian pemprov.
 
"Bagaimana pun, pihak Pemprov Riau melalui instansi terkait, yaitu Dinas Bina Marga memperhatikan yang menjadi keluhan dari Bupati Siak. Sebab yang namanya Jalan Provinsi, menjadi tanggungjawab Pemprov. Makanya, harus dapat ditanggapi serius," ujar Sugianto.
 
Anggota DPRD Riau, berasal dari Pelalawan - Siak inipun menyebut bahwa, sesuai kondisi dilapangan yang terpantau tersebut memang benar demikian. Kondisinya, jelas sangat prihatinkan sekali. Karena itu diminta kepada Pemprov Riau tanggap dalam permasalahan ini.
 
"Memang, dilihat kondisi dari jalan yang dipaparkan oleh Bupati Siak Syamsuar tersebut. Diakui sangat memprihatinkan. Memang ini, ada yang siap diaspal, tapi itu kembali sudah tidak layak lagi. Jadi, wajar saja dikeluhkan atau curhat sang bupati tersebut," terang Sugianto.
 
Politisi PKB inipun, menyebutkan, karena jalan itu merupakan akses yang dibutuhkan oleh masyarakat di daerah tersebut. Makanya, hal keluhan disampaikan Bupati Siak dapat ditanggapi serius. Bila perlu keluhan informasi dari kebenaran, yang sehingga bisa terselesaikan.
 
Seperti halnya kondisi di Simpang Maredan-Buatan sekitaran 19 kilo meter, Simpang Buatan II sekitar sepanjang 19 kilo meter, Simpang Mengkapan-Buton ada sepanjang 56 kilo meter. Kondisinya, sangat memprihatinkan. Dan sementara Simpang Maredan itu baru dirigid.
 
Seperti telah dilansir sebelumnya.
Ada keluhan atau curhat daripada Bupati Siak Syamsuar dipaparkan di facebook. Bahwa ada sejumlah Jalan Provinsi di Kabupaten Siak. Namun hal itu, Dinas Bina Marga Riau terkesan tidak merasa yakin apa yang dipaparkan Bupati Siak.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru