riau24 Misnarni Harap Menyulam Bisa DiLestarikan | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Siak

Misnarni Harap Menyulam Bisa DiLestarikan

1
Berita Riau -  Misnarni Harap Menyulam Bisa DiLestarikan

Siak, Riau24.com -  Seiring lajunya perkembangan zaman membuat segala sesuatu juga mengguna jasa  teknologi, termasuk menyulam, pada zaman sekarang teknik menyulam sudah banyak tergantikan oleh teknologi mesin. 
                                   
Persoalan ini lah membuat hati Hj Misnarni Syamsuar tergerak untuk melestarikan menyulam secara tradisional demi melestarikan salah satu budaya anak dara melayu dizaman dahulu,dengan memberi tunjuk ajar memberi pelatihan menyulam ini di ajarkan kepada Guru dan dan pelajar siswa SMKN 1 Siak.

Kedepannya istri orang nomor satu Siak ini berharap dengan pelatihan ini bisa membangkitkan kreatifitas siswa dalam berkarya. "Saya berharap kedepannya siswa siswa ini bisa semakin kreatif dalam berkarya khususnya dalam mendesain baju dengan motif menyulam," ungkapnya.

Sementara Kepala sekolah SMKN 1 Siak Diana MPd, menyebutkan pihak sekolah sangat menyambut baik sekali atas pelatihan menyulam yang telah diberikan oleh ibuk Bupati.
"Dan berharapkan siswanya dapat  semakin maju dan semakin mampu dalam berkarya dan berharap  siswa  bisa semakin mandir nantinya " tambahnya.

R24/Lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Jesica
Sabtu, 05 Mei 2018 19:53 wib
Kali ini Cemepoker sedang bagi promo terbaru ini yaitu Bonus Cashback hingga 0.5% setiap minggu nya, bonus new member sebesar 10% dan Freechips setiap hari sebesar 100.000. jadi tunggu apa lagi join bersama kami sekarang juga dan dapatkan bonus-bonus menarik nya. Minimal Deposit Rp.25.000 Minimal Withdraw Rp.25.000 Daftar userid anda di link ini https://goo.gl/YQRoA4
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru