riau24 Kakak Agnes Monica Lepas Dari Jeratan Hukum | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Nasional

Kakak Agnes Monica Lepas Dari Jeratan Hukum

1
Berita Riau -  Kakak Agnes Monica Lepas Dari Jeratan Hukum
Jakarta, Riau24.com - Kasus yang menimpa Steve Muljoto yang juga merupakan kakak sekaligus manager Agnes Monica dengan PT Griya Remiza terkait kasus penipuan dalam proyek pengadaan barang dan jasa interior pada Desember 2015 lalu telah mendapati titik terang.

Steve sendiri merupakan petinggi PT A2D Indo Energi. Permasalahan ini bermula saat perusahaan milik Steve order ke klien PT Griya Remiza. PT Griya Remiza diberikan cek senilai Rp780 juta untuk pembayaran order tersebut. Namun cek itu diduga bodong karena tidak bisa dicairkan.

Namun akhirnya, permasalah kedua belah pihak kini berujung positif. Kedua belah pihak sepakat menempuh jalan damai. PT A2D Indo Energi akhirnya memenuhi kewajibannya terhadap PT Griya Remiza setelah sebelumnya sempat berlarut-larut sejak Maret 2015.

Kuasa Hukum PT Griya Remiza, Risha Shindyani Halim mengatakan, jalan damai ditempuh setelah melalui perundingan. Dalam perundingan itu, Steve CS membantah bahwa pihaknya mangkir untuk melunasi kewajiban mereka. Menurut pihak Steve, yang terjadi hanya salah paham dan wanprestasi dari PT A2D Indo Energi.

"Dalam mediasi itu, kedua belah pihak telah sepakat. Intinya mereka punya itikad baik untuk memenuhi kewajibannya. Langkah damai diambil karena PT A2D (Indo Energi) menawarkan akta perdamaian ke kami," ujar Icha, sapaan akrab Risha kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Rabu (4/5/2016).

Karena proses mediasi tersebut, kasus ini akhirnya dihentikan. Risha menjelaskan, pihaknya akan mencabut laporan terhadap PT A2D serta empat petinggi perusahaan itu usai kewajiban PT A2D Indo Energi lunas.

R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:04 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru