riau24 Jenazah Feby, Mahasiswi UGM Yang Dibunuh Akhirnya Tiba Di Batam | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Peristiwa

Jenazah Feby, Mahasiswi UGM Yang Dibunuh Akhirnya Tiba Di Batam

1
Berita Riau -  Jenazah Feby, Mahasiswi UGM Yang Dibunuh Akhirnya Tiba Di Batam
Batam, Riau24.com - Akhirnya jenazah Febi Kurnia Nuraisyah, mahasiswi cantik Fakultas MIPA, UGM Yogyakarta yang tewas dibunuh di kampusnya dan ditemukan ditoilet dalam keadaan yang sudah membusuk tiba di rumah duka di Perumahan Nusa Jaya, Sungai Panas, Batam, Rabu (4/4/2016) siang.

Ayah korban  Yusni Sabar Siregar tak kuasa menahan tangis. Isak tangis keluarga pecah saat peti mati tiba di rumah duka.

Febi dikenal sebagai sosok pendiam namun pintar. Karena selama ia bersekolah ia selalu mendapat berbagai predikat juara yang disabet putri sulung dari 3 bersaudara ini.

"Febi yang alumni SMK 1 Batam pernah menjadi juara Olimpiade Fisika di Jepang, sheingga oleh kita dijuluki  enstein dari Batam," ujar Zikri, salah satu rekan korban.

" Saya juga tidak menyangka kalau Feby akhirnya harus meninggal dengan cara  yang sadis seperti ini. Jauh-jauh dia kuliah sampai ke Yogyakarta, tapi ternyata begitu ia pulang, yang kami dapati hanya jasadnya saja", ujar teman Feby yang lain sambil menahan tangis.


R24/dev
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru