riau24 Saudara Kembar Yuyun, Trauma Berat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Peristiwa

Saudara Kembar Yuyun, Trauma Berat

1
Foto Yuyun semasa hidup
Berita Riau -  Saudara Kembar Yuyun, Trauma Berat
Bengkulu, Riau24.com - Kematian secara tragis yang menimpa Yuyun, pelajar SMP di Kecamatan Padang Ulak Tanding (PUT), Kabupaten Rejang Lebong, membuat keluarganya trauma berat. Yuyun ditemukan tewas di jurang di desanya pada 4 April 2016. Dua hari sebelumnya, ia diperkosa dan dibunuh oleh 14 orang.

Koordinator Divisi Pelayanan Cahaya Perempuan Women's Crisis Center (WCC) Bengkulu, sekaligus pendamping keluarga Yuyun, Desi Wahyuni, mengatakan, ibu korban kini tidur di tempat tidur putrinya berharap dapat bertemu Yuyun di dalam mimpi.

Sementara sang ayah langsung ke kuburan bila teringat pada Yuyun. Kesedihan mendalam juga dirasakan saudara kembar Yuyun. Lantaran terus mengingat adiknya, kakak Yuyun enggan datang ke sekolah tempat mereka sama-sama belajar.

"Keluarga korban sampai saat ini masih tertekan," kata Desi kepada Okezone, Rabu (4/5/2016).

Beruntung dukungan dari masyarakat di sekitar rumah almarhumah Yuyun terus mengalir. Warga silih berganti datang memberi dukungan pada keluarga. "Semua aparat desa di sana juga terlibat membantu keluarga korban," terang Desi.

Sementara sampai hari ini, sambungnya, keluarga 14 pelaku belum ada yang datang ke rumah keluarga Yuyun untuk meminta maaf. Para pelaku tinggal satu desa dengan Yuyun. "Hubungan tersangka dan korban merupakan teman dan tetangga," pungkas Desi.



R24/dev

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:03 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru