riau24 Pembayaran Honor Guru Madrasah Harus Digesa | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Bengkalis

Pembayaran Honor Guru Madrasah Harus Digesa

0
Berita Riau -  Pembayaran Honor Guru Madrasah Harus Digesa
Bengkalis, Riau24.com - Pembayaran Bantuan Kesejahteraan (honor) guru Madrasah yang kini sudah masuk bulan ke 5, masih belum menemui titik terang. Hingga kini honor tersebut belum juga dibayarkan dari Kemenag.

Sementara, Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Bengkalis Irmi Syakip Arsalan meminta Kementrian Agama Bengkalis harus mempercepat proses pencairan dana hibah tersebut.

Menurut Irmi, Pemerintah Kabupaten Bengkalis saat ini sudah mengalokasikan dana hibah untuk Bantuan Kesejahteraan guru Madrasah dengan catatan dalam pencairan harus memenuhi ketentuan persyaratan yang diberlakukan.

"Beberapa waktu lalu, Komisi IV menggelar pertemuan dengan Kemenag dan kita sudah meminta agar mempercepat proses pengajuan pencairan itu. Dari bagian Keuangan sudah siap membantu proses tersebut asalkan syarat- syarat pencairan dipenuhi,"kata Irmi Syakip Politisi PKB, Rabu (4/5/16).

Disampaikan, keterlambatan pembayaran Bantuan Kesejahteraan guru Madrasah sebenarnya bukan dari Pemerintah, namun berada di Kemenag yang sempat menolak mengelola dana hibah untuk pembayaran Bantuan Kesejahteraan.

R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru