riau24 Setelah Sekian Lama, Jalan Ujung Tanjung Rohil Akan Diperbaiki | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rokan Hilir

Setelah Sekian Lama, Jalan Ujung Tanjung Rohil Akan Diperbaiki

0
Ilustrasi
Berita Riau -  Setelah Sekian Lama, Jalan Ujung Tanjung Rohil Akan Diperbaiki
Bagansiapi-api, Riau24.com - Peningkatan status jalan lintas Ujung Tanjung hingga di Tugu Gong, Bagansiapiapi telah dituangkan dalam SK Kementerian PU. Sehingga jalan tersebut akan segera diperbaiki pemerintah pusat seiring dengan peningkatan status jalan tersebut menjadi jalan negara.

Pihak Dinas Bina Marga Pengairan Rokan Hilir telah menyampaikan surat ke kementerian agar jalan yang merupakan tanggung jawab pusat tersebut dapat segera diperbaiki. Di samping itu Dinas BMP sendiri tetap menganggarkan sejumlah kegiatan pembangunan ataupun pemeliharaan jalan bertumpu pada APBD Rohil.

Demikian dikatakan Plt Kepala Dinas Bina Marga dan Pengairan (BMP) Rohil Drs Jon Syafrindowu didampingi Kabid Bina Marga Budi Mulia, Baru-baru ini.

“Cukup banyak kegiatan yang masuk ke Rohil baik dari pusat, provinsi maupun kabupaten sendiri. Memang telah terjadi pengurangan anggaran di dinas karena defisit sehingga terpaksa dikurangi Rp279 miliar pada tahun ini, namun kegiatan yang prioritas tetap dijalankan,” kata mantan pejabat Pemko Batam itu di kutip rpg.

Upaya perbaikan jalan pada tahun ini terangnya yang berupa pemeliharaan lebih kurang dianggarkan Rp20 miliar. Nantinya diarahkan terutama untuk perbaikan jalan, jembatan yang kondisinya sangat perlu diperbaiki.

Selain dari kebijakan dinas, pihaknya juga akan mempertimbangkan informasi atau permintaan dari masyarakat melalui proposal perbaikan infrastruktur jalan, jembatan.


R24/dev

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru