riau24 Pelantikkan Calon Gubernur Riau Defenitif, Belum ada Kepastian | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Andi Rahman Siap Kapan Saja

Pelantikkan Calon Gubernur Riau Defenitif, Belum ada Kepastian

1
Berita Riau -  Pelantikkan Calon Gubernur Riau Defenitif, Belum ada Kepastian
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati telah dilakukanya rapat paripurna DPRD Riau, berisikan poin usulan pengangkatannya calon Gubernur Riau 'Arsyadjuliandi Rahman', jadi gubernur definitf. Namun, sampai disaat ini belum ada kepastiannya jadwal pelantikan.
 
"Memang, sudah ditaja Paripurna DPRD Riau pada hari Senin (2/5), kemarin. Surat pengusulan sudah disampaikan ke Kementrian. Tapi memang saat itu ada asumsinya sebahagian orang, pelantikan itu dilaksanakan hari Rabu (4/5) ini," kata Manahara Manurung.
 
Wakil Ketua DPRD Riau dari PDI-P inipun menjelaskan, jadwal dari pelantikan tersebut, sepenuhnya berada di kementrian. Tapi hingga sekarang, lembaga DPRD Riau ini belum menerima kepastian jadwal pelantikan. Besar kemungkinanya dilaksanakan pekan depan. 
 
"Sebab sesuai informasi diperoleh itu, Presiden Joko Widodo sudah dijadwal pada Rabu (4/5) lakukan kunjungan kerja. Makanya hingga kini belum ada kepastiannya akan jadwal pelantikkan tersebut. Yang jelas, pelantikan tersebut berupa kebijakkan pusat," sebutnya.
 
Senada disampaikanya Noviwaldy Jusman, juga Wakil Ketua DPRD Riau. Sebutnya, memang sempat dijadwalkan Rabu (4/5), namun ini batal dilakukan. Karena, ini masih menunggu penjadwalan Presiden Joko Widdo. Ini tentunya, sesuai disampaikan Mendagri.
 
"Pelantikan itu, masih menunggu penjadwalan dari Presiden," ujar Politisi Demokrat ini. Lebih lanjut disampaikan Noviwaldy, bahwasa penjadwalan pelantikkan tersebut sudah merupakan kewenanganya dari Kemendagri. Kalau tugas dari DPRD Riau telah tuntas.
 
Sementara itu sebelumnya sudah dilansir media. Dimana Plt Gubri, Arsyadjuliandi Rahman mengaku pasrah kapan saja dirinya dilantik sebagai gubernur defenitif. Hal itu disampaikan, Selasa (3/5) disela-sela kegiatan pemasangan sumur bor di Rimbo Panjang.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Ridho Lerian HONDA
Selasa, 10 Mei 2016 08:28 wib
Info dan pemesanan Mobil HONDA Pekanbaru RIAU pastikan keistimewaanya Hubungi Ridho Lerian ya 082390104122 / BB 7c789946 pastinya utk segala sesuatu tidak mengecewakan. yuk klik lihat-lihat spesifikasi Mobil HONDA di website Ridho Lerian www.hondariau.net Honda Sm Amin Pekanbaru.
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru