riau24 Dua Calon Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya Bertarung Rebut 'Kursi' | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Dua Calon Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya Bertarung Rebut 'Kursi'

0
Berita Riau -  Dua Calon Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya Bertarung Rebut 'Kursi'
 
Kampar, Riau24.com - Sempena berakhir masa jabatan Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon Desa Pandau Jaya, tanggal 6 Mei 2016 ini. Sebanyak 530 orang salurkan aspirasi memilih pemimpin dalam lima tahun kedepanya. Sebanyak dua kandidat bertarung.
 
Dua kandidat itu diantara lain ada Armansyah ini tercatat Ketua RW 08, yang akan berakhir jabatanya. Sementara kandidat lainnya yaitu Abas Kasim, yang diketahui telah menyatakan mundur dari jabatan Ketua RT 4. Maka peran aktif dari warga, diharap sebagai penentu.
 
"Ada sebanyak 530 orang, sesuai pendataan terhadap warga di RW 08, Dusun V Sungai Tangon Desa Pandau Jaya. Pemilihan ini, untuk menentukan pemimpin di RW 08 dalam lima tahun mendatang. Hal penentuan pemimpin ini, terserah warga punya hak suara," ujarnya.
 
Hal ini, disampaikan Ketua Panitia
Pemilihan Darmawan SAg kepada wartawan, Kamis (5/5). Dikatakan dia, pemilihan dilakukan ini sesuai alur demokrasi. Disebab, sebelum pemilihan dilakukan ini sudah ada penyampaian visi dan misi. Hal ini sebagai gambaran jadi pemimpin.
 
Sementara itu, Armansyah salah seorang calon Ketua RW dengan nomor urut 1 ini, mengataka, jika terpilih akan mensejahterakannya warga kedepanya. Selain itu akan mempermudahkan urusan warga. "Saya akan berbuat untuk warga, kalau dipercayakan," ungkapnya.
 
Sedangkan, dari calon nomor urut 2, yaitu Abas Kasim mengatakan, kalau dipercaya warga ini menjadi Ketua RW, berjanji meningkatkan silahturahmi antar sesama warga, selain itu memperjuangkan untuk infrastruktur dalam pembangunan berada di lingkungan RW 08 ini.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru