riau24 Waw..Banyak Proyek Pembangunan Pemkab Rohil Terbangkalai | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Rohil

Waw..Banyak Proyek Pembangunan Pemkab Rohil Terbangkalai

0
Berita Riau -  Waw..Banyak Proyek Pembangunan Pemkab Rohil Terbangkalai
Rohil,Riau24.com-Banyaknya proyek pembangunan didaerah pemerintah rokan hilir khususnya daerah Bagansiapiapi dari dulunya hingga kini belum dapat difungsikan dan manfaatkan masyarakat pada hal anggaran APBD Rohil telah dikuncurkan dan tidak sama sekali tersentuh oleh hukum.
 
Malah kejaksaan negeri Bagansiapiapi mengelak intansinya untuk dipersalahkan terkait dengan banyak proyek terbengkalai itu pada acara hari anti korupsi beberapa bulan lalu.
 
Contohnya saja proyek water boom areal batu 6 dan lain diareal itu ikut terbengkalai padahal telah berinvestasi dana negara milyaran saat kini belum bisa dimanfaatkan bahkan diareal bangunan itu telah tumbuh rumput semak belukar, Selain itu pembangunan kolam renang sampai kini bangun telah ditumbuhi semak belukar juga tertanam anggaran negara milyaran rupiah.
 
Hal ini merupakan PR bagi pemerintah Rohil yang baru nantinya,Bupati terpilih H Suyatno dan wakil bupati terpilih Drs Jamiludin kedepan untuk melanjutkan pekerjan bangunan terbengkalai saat ini sesuai dengan janji janjinya dalam kampanye pilkada kemaren tersebut.
 
Oleh karena pihak hukum riau disinyalir segaja tidak menampakan atas penindakannya hukum walaupun sejumlah media telah mengekspose terbengkalai sejumlah bangunan itu,namun hal itu hanya dianggap angin lalu oleh pihak hukum diriau khususnya.
 
Tambah lagi sejumlah deretan pembangunan komplek perumahan nelayan posisinya batu 4 Bagan punak juga masih terbengkalai posisinya dalam  semak belukar,Kalau wartawan hendak mendapati dokumentasi hanya bisa mengambil dari jarak kejauhan  posisinya perumahan itu dalam himpunan semak belukar sangat ironis nya pembangunan dengan memakan dana APBD Rohil  belum dapat dimanfaat oleh masyarakat kabupaten Rohil pada umumnya
 
Sementara terkait dengan banyak proyek pembangunan terbengkalai kejari bagansiapiapi Bima suprayoga,SH.MH Sebelumnya tak ingin intansinya dipersalahkan akibat banyak proyek pembangunan terbengkalai dikabupaten Rohil.
 
 
 
R24/adi/yan
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru