riau24 Setelah Selotip, Kini Muncul Trik Makeup Contouring Pakai Penggaris | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Setelah Selotip, Kini Muncul Trik Makeup Contouring Pakai Penggaris

1
Berita Riau -  Setelah Selotip, Kini Muncul Trik Makeup Contouring Pakai Penggaris
Jakarta, Riau24.com- Internet saat ini cukup memudahkan para wanita yang ingin belajar merias wajah. Apalagi banyak vlogger kecantikan yang tak tanggung-tanggung dalam membeberkan trik makeup mereka. Salah satu vlogger yang sering melakukannya adalah Huda Kattan. Populer dengan contouring selotipnya, ia kembali menghadirkan trik unik terbaru yang kali ini melibatkan penggaris.

Contouring memang bukan teknik makeup yang mudah diterapkan para pemula. Untuk mendapatkan hasil kontur yang tajam, Huda sebelumnya menyarankan agar para wanita menempelkan selotip di wajah mereka. Cara tersebut memang bisa dibilang cukup rumit dan kurang praktis. Kali ini, ia pun hadir dengan trik yang lebih ringkas dengan penggaris.

Cara ini dilakukan Huda untuk membuat contouring di pipi kanan dan kiri benar-benar seimbang. Dalam keterangan pada video tutorial yang diunggahnya di Instagram, trik itu muncul setelah ia menyadari tampilan konturnya sering asimetris selama bertahun-tahun.

"Aku tidak melakukannya setiap saat tetapi ketika aku ada pemotretan besar dan aku tahu kamera bisa menangkap hal-hal yang tidak terlihat orang. Ini menambahkan harmoni pada wajahmu," ungkapnya.

Jika Anda kerap mengalami hal serupa, teknik ini perlu dipertimbangkan. Yang perlu dipersiapkan tentu adalah produk contouring andalan dan penggaris yang tidak terlalu panjang.

Caranya tidak terlalu sulit. Saat ingin mengontur pipi, ukur dan tandai dengan penggaris di titik mana Anda akan memulai dan mengakhirinya. Lalu jadikan hal tersebut sebagai acuan untuk merias pipi di sebelahnya. Begitu juga saat Anda ingin mengaplikasi produk di dahi dan rahang. Ukur seberapa panjang contouring yang ingin diterapkan.

Setelah selesai, pemilik akun Instagram @hudabeauty membaurkannya dengan beuaty blender. Untuk mengetahui cara lebih detailnya, Anda bisa menyaksikan video tutorial Huda dalam akun Instagram-nya.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru