riau24 Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Feby, Tersangka Peragakan 56 Adegan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Feby, Tersangka Peragakan 56 Adegan

1
Berita Riau -  Polisi Gelar Rekonstruksi Pembunuhan Feby, Tersangka Peragakan 56 Adegan
Sleman, Riau24.com- Polres Sleman menggelar rekonstruksi pembunuhan Feby Kurnia (19), mahasiswi Geofisika, Fakultas MIPA, Universitas Gadjah Mada (UGM). Rekonstruksi dilakukan di tempat kejadian perkara (TKP) di lantai 5 Gedung Pascasarjana MIPA di kompleks Bulaksumur, Yogyakarta.

Tersangka Eko Agus Nugroho (26) tiba di lokasi sekitar pukul 08.30 WIB dengan dikawal sejumlah anggota Polres Sleman. Tersangka mengenakan kaos dan celana pendek dengan muka ditutup. Kedua tangannya tetap diborgol dengan dikawal seorang petugas Provost.

Di lokasi, tersangka Eko yang selama ini tinggal di rumah mertua di Dusun Jati RT 6/RW 2 Desa Wonokromo, Kecamatan Pleret Bantul itu langsung di bawa menuju TKP.

Oleh TKP dipimpin langsung Kasat Reskrim Polres Sleman AKP Sepuh Siregar serta menghadirkan jaksa dan penasihat hukum tersangka. Beberapa barang bukti seperti motor milik korban juga dihadirkan dalam rekonstruksi. Rekonstruksi selama lebih dari 1,5 jam itu berlangsung secara tertutup.

"Rekonstruksi ini dihadiri penasihat hukum tersangka dan jaksa penuntut umum. Rekonstruksi berlangsung tertutup," kata Kasat Reskrim Polres Sleman, AKP Sepuh Siregar kepada wartawan seusai rekonstruksi di lokasi, Kamis (5/5/2016).

Menurut dia, selama rekonstruksi ada sekitar 56 adegan mulai dari datang ke TKP, melakukan aksi hingga pergi dari TKP serta membawa motor milik korban. Beberapa temuan yang ada saat ini akan menjadi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) tambahan.

"Proses rekonstruksi masih sesuai keterangan awal sehingga rekonstruksi ini dengan lancar," katanya.

Dia menambahkan mengenai penyebab pasti kematian korban masih saat ini perlu dukungan ilmiah. "Jaksa penuntut juga hadir, nanti di persidangan akan kita ungkap semua," pungkas Sepuh Siregar.

R24/uci/det

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:05 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru