riau24 Berdebu Ketika Panas, Berlumpur Ketika Hujan, Banjir Saat Air Pasang Melanda, Kapan Diperbaiki? | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jalan Di Inhil

Berdebu Ketika Panas, Berlumpur Ketika Hujan, Banjir Saat Air Pasang Melanda, Kapan Diperbaiki?

1
Berita Riau -  Berdebu Ketika Panas, Berlumpur Ketika Hujan, Banjir Saat Air Pasang Melanda, Kapan Diperbaiki?
Inhil, Riau24.com- Pengguna jalan penghubung Sungai Luar Kecamatan Batang Tuaka - Teluk Pinang Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengeluhkan kondisi jalan yang hingga saat ini sangat memprihatinkan namun tanpa kejelasan perbaikan.
 
Dengan kondisi jalan yang berlubang, berlumpur dan berdebu seperti saat ini, akan di perparah lagi ketika musim air pasang tiba Karena ruas jalan akan tidak tampak oleh pengendara, akibat dari genangan banjir yang mencapai lutut orang dewasa. Tentunya hal ini akan mempersulit pengendara yang melewati jalan akses penghubung satu-satunya ke Ibu kota Tembilahan tersebut.
 
"Jalan ini sudah parah, bisa sendiri dilihatlah kondisinya bagaimana," sebut Amir, Kamis (5/5/2016) di Sungai Piring.
 
Amir mengatakan hingga saat ini belum ada kabar yang pasti mengenai pembangunan jalan poros ini. "Sudah masuk bulan lima pak, katanya tahun ini. Ntahlah pak, tidak mengerti juga yang begitu-begitu," sebutnya kesal.
 
Dia meminta kepada pemerintah untuk segera melakukan pembangunan jalan sesegera mungkin. Karena, menurutnya lambatnya proses pengerjaan akan lebih mempersulit pekerjaan tersebut dilaksanakan. Karena, katanya, jika sudah akhir tahun jalan penghubung tersebut sering tergenang banjir.
 
"Kalau dah masuk akhir tahun air naik kadang hujan, bisa-bisa tidak terkerjakan lagi. Jadi makin cepat makin baik,"sarannya.
 
Tidak hanyaa itu, pria yang akrab disapa Pak Itam tersebut juga menyampaikan akibat jalan penghubung yang semakin parah kondisinya, tentunya hal ini akan berdampak terhadap terisolirnya wilayah-wilayah dibagian Hilir, Kabupaten yang terkenal dengan hamparan kelapa dunia ini. Yang pastinya akan menghambat kemajuan daerah dalam pembangunan.
 
" Bagaimana daerah ini mau maju, kalau jalannya aja seperti ini," pungkasnya.
 
 
R24/adi/rgo
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Amir
Jumat, 06 Mei 2016 01:07 wib
makasih pak beritanya sudah dinaikkan
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru