riau24 Mengaku Dianiaya Majikan, PRT Perempuan Ini Loncat dari Lantai 2 di Simprug | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mengaku Dianiaya Majikan, PRT Perempuan Ini Loncat dari Lantai 2 di Simprug

1
Berita Riau -  Mengaku Dianiaya Majikan, PRT Perempuan Ini Loncat dari Lantai 2 di Simprug
Jakarta, Riau24.com- Pembantu rumah tangga (PRT) yang masih di bawah umur terpaksa loncat dari lantai 2 rumah majikannya di kawasan Simprug, Jakarta Selatan karena tak kuat dianiaya majikan. Akibat kenekatannya itu, PRT berinisial A (15) mengalami patah kaki sebelah kiri.

"Jadi tadi sekitar pukul 8 pagi ada salah satu warga yang tinggal di Simprug melaporkan dirinya dianiaya majikan," tutur Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal kepada wartawan, Kamis (5/5/2016).

Agus menjelaskan korban diantar oleh kepala RT setempat bersama satu orang saksi berinisial IM. Saat diantar melapor ke Polsek, korban tertatih karena kakinya patah.

"Korban diantar Pak RT ke sini melapor sama saksi IM, cewek. Kakinya patah, lalu kami bawa ke rumah sakit untuk visum. Kan lompat dari lantai dua," jelas Agus.

Agus menambahkan hingga saat ini korban masih dalam proses pemeriksaan. Selain luka patah kaki, korban mengalami luka di pipi bagian kiri.

"Masih penyidikan. Ada laporan warga korban pernah dipukul. Luka korban sendiri ada luka kecil di pipi sebelah kiri selain yang patah kaki," ujar Agus.

Hingga kini, polisi belum menetapkan seorang tersangka pun lantaran kasus itu tengah diproses. Namun pelaku nantinya bakal dijerat dengan Pasal 78 Undang-undang nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dan Pasal 44 ayat 1 Undang-undang nomor 23 tahun 2004 tentang Kekerasan Dalam Rumah Tangga.

Belum diketahui apakah PRT tersebut berasal dari penyalur apa bukan karena masih dalam proses pemeriksaan. Selain, itu belum ada pemanggilan terhadap majikan korban.

"Informasi sementara korban baru bekerja sebagai pembantu sekitar dua bulanan," pungkas Agus.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru