riau24 Napi Terorisme Abu Yusuf Bebas dari LP Pasir Putih Nusakambangan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Napi Terorisme Abu Yusuf Bebas dari LP Pasir Putih Nusakambangan

1
Berita Riau -  Napi Terorisme Abu Yusuf Bebas dari LP Pasir Putih Nusakambangan
Jakarta, Riau24.com- Narapidana kasus terorisme bernama Hari Budiyanto alias Ari alias Abu Yusuf telah bebas dari masa kurungan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Pasir Putih Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah, pada hari ini. Dia lantas pulang ke Surakarta.

"Dibebaskan karena mendapatkan pembebasan murni," kata Kepala Lembaga Pemasyarakatan Hendra Eka Putra kepada detikcom, Kamis (5/5/2016).

Dia menjelaskan, Abu Yusuf didampingi Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik, Bahrun, menuju Pos Satgas Kamtib Wijayapura Cilacap. Abu Yusuf tiba di pos pada pukul 09.05 WIB tadi.

Abu Yusuf kemudian diperiksa di pos itu. Setelah selesai pemeriksaan barang bawaan dan badan, dia menemui keluarganya yang sudah menunggu untuk menjemputnya. Abu Yusuf dan keluarganya pulang ke rumah mereka di RT 05/09 Mojosongo, Jebres, Surakarta, Jawa Tengah, menggunakan mobil Isuzu bernomor polisi AD 8783 EB.

"Dijemput keluarganya, pulang ke Surakarta," kata Henra.

Hari Budiyanto alias Ari alias Abu Yusuf dinyatakan bebas lewat Surat Lepas Nomor W13.PAS24.PK.01.01.02-180 Tanggal 05 Mei 2016 yang dikeluarkan oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Pasir Putih Nusa Kambangan, Cilacap. Abu Yusuf, pria kelahiran 18 Juli 1979, merupakan terpidana kasus terorisme yang telah menjalani masa hukuman empat tahun.

R24/uci/det
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:06 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru