riau24 Sosialisasikan 4 Pilar MPR, HM Idris Laena Tebarkan 'Virus' Pancasila di Masyarakat Desa Pulau Tinggi  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sosialisasikan 4 Pilar MPR, HM Idris Laena Tebarkan 'Virus' Pancasila di Masyarakat Desa Pulau Tinggi 

0
Berita Riau -  Sosialisasikan 4 Pilar MPR, HM Idris Laena Tebarkan 'Virus' Pancasila di Masyarakat Desa Pulau Tinggi 
 
Kampar, Riau24.com - Sosialisasi 4 pilar MPR RI digelar, dalam beri pemahamanya pada masyarakat di Desa Pulau Tinggi, Kecamatan 
Tambang, di Kabupaten Kampar. Sosialisasi yang dilakukan adalah program rutin dari MPR Ri. 
 
Kegiatan yang bertujuan, didalam memperkuat nilai nilai serta sendi dari pancasila. Dikarena sekarang ini, dalam kehidupan dirasa sudah mulai luntur. Maka,anggota DPR/MPR RI, HM Idris Laena ini gelar sosialisasi 4 pilar, untuk tebarkan 'virus' pancasila ke masyarakat.
 
Dalam kegiatan yang berlangsung Senin (25/4), dihadiri oleh elemen masyarakat setempat. Antara lain itu Kepala Dusun, RT/RW, Tokoh Pemuda/i, Tokoh Agama, Pemuka Masyarakat, LPM dan BPD, serta guru-guru. Agenda berlansung di aula kantor Desa Pulau Tinggi.
 
Selain itu HM Ir Idris Laena yang sebagai pemakalah tersebut, juga menghadirkan narasumber Fahmi Salsabila Msi dari akademisi yang selalu setia memdampingi. Selain itu, ada Muhammad Nasir selaku Plt (Penjabat) Kepala Desa Pulau Tinggi, di Kecamatan Tambang.
 
HM Idris Laena dikesempatan itu dalam sambutannya mengatakan. bahwa kegiatan ini di gagas MPR RI tujuanya memberi pemahaman masyarakat bahwa begitu penting Pancasila. "Ini program dari MPR RI ke masyarakat, dengan tujuan memberi pemahaman," ujarnya.
 
Anggota DPR RI asal Riau, pada kesempatan itu menyebut, bahwa dirasa nilai-nilai serta sendi dalam Pancasila mulai luntur. Karena itu, perlu peningkatan pemahamanya kembali terhadap esensi 4 pilar ini di implementasi dalam kehidupan masyarakat pada keseharianya.
 
Selanjutnya disampaikan HM Idris Laena, implementasi pada UU No 6 tahun 2014 tentang Desa, yang yang sangat bermanfaat terhadap pembangunan desa. Kesempatan itu, Politisi Golkar ini mengatakan, bahwa anggota DPR terpilih maka bukan lagi menjadi milik partai.
 
Sementara ditempat yang sama, Muhammad Nasir selaku dari Plt Kades Pulau Tinggi ini, menyebut, ditajanya kegiatan dilakukan Idris Laena, tentunya bisa memberikan solusi dan jalan keluar, tentu pada pembangunan dan kesejahteraan emonomi di Desa Pulau Tinggi.
 
R24/rul/rls
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru