riau24 Abas Kasim ini Terpilih jadi Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya  | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Abas Kasim ini Terpilih jadi Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya 

0
Berita Riau -  Abas Kasim ini Terpilih jadi Ketua RW 08 Dusun V Sungai Tangon di Desa Pandau Jaya 
 
Kampar, Riau24.com - Pemilihan Ketua RW 08, di Dusun V Sungai Tangon, Desa Pandau Jaya telah berakhir dengan kemenangannya Abas Kasim. Dimana berhasil raih sebanyak 281 suara. Sementara itu Armansyah hanya meraih 105 suara. 
 
"Untuk pemilihan Ketua RW 08 ini sudah berakhir dengan perolehan suara terbanyak oleh Abas Kasim yaitu 281 suara dari 530 DPT. Hal ini berarti telah didapat Ketua RW yang baru, tentu untuk lima tahun kedepannya," sebut Ketua Panitia Pemilih, Darmawan SAg.
 
Sementara ditempat yang sama, Zakirman selaku Kepala Dusun V Sungai Tangon mengatakan, kini sudah terpilih Ketua RW 08 yang baru. Maka diharapkan sekiranya dapat bekerjasama dengan pihak perangkat RT dilingkunganya. Ini agar terisi pembangunan.
 
"Selamat saya ucapkan pada Pak Abas Kasim, atas terpilih sebagai Ketua RW yang baru. Dan terima kasih pada Armansyah yang telah berbuat dan serta berbakti dalam menjabat Ketua RW yang selama ini. Ketua RW yang terpilih, untuk jalin kerjasama," ujarnya.
 
Terkait ini, Abas Kasim menyebut, bahwa kemenangan ini bukannya kebahagian sendiri. Tetapi, suatu kemenangan bagi masyarakat di RW 08 Dusun V, Sungai Tangon. Karena sebutnya, tidak mungkin amanah ini dapat dilaksanakanya semua dengan sendirian. 
 
"Ini, kemenangan bersama diraih masyarakat. Maka itu diharapkan adanya dukungan melaksanakan tugas yang diamanahkan. Semua itu memang perlu pembenahanya yang dengan tujuan kemajuannya secara bersama. Tentunya dalam pembangunan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru