riau24 Pemilik Leicester Bagikan Mobil Baru pada Semua Pemain | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Pemilik Leicester Bagikan Mobil Baru pada Semua Pemain

0
Berita Riau -  Pemilik Leicester Bagikan Mobil Baru pada Semua Pemain

Riau24.com – Pemilik Leicester City, Vichai Srivaddhanaprabha, dilaporkan bakal membagikan mobil baru. Setiap anggota skuat Claudio Ranieri yang menjadi juara Premier League musim ini, bakal memperoleh Mercedes B-Class Electric Drive.

Dilansir dari Mirror pada Kamis 5 Mei 2016, harga paling murah untuk mobil asal Jerman itu di Inggris, adalah sekitar £32.000 atau lebih dari Rp 600 juta per unit. Srivaddhanaprabha melakukannya, sebagai penghargaan atas perjuangan para pemain The Foxes musim ini.

Srivaddhanaprabha yang merupakan orang kaya keempat di Thailand, juga bakal mengirim skuat Leicester ke Las Vegas pada musim panas, untuk merayakan kemenangan. Pekan ini telah menjadi masa yang menyenangkan bagi Leicester.

Mereka dipastikan menjadi juara, saat Premier League masih menyisakan dua pertandingan hingga akhir musim. Leicester sudah tidak lagi terkejar dengan keunggulan tujuh poin, setelah Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea, Selasa dini hari 3 Mei lalu.

Para pemain yang menonton laga Chelsea vs Spurs di rumah Jamie Vardy, kemudian segera merayakannya dengan pizza di pusat kota, bersama dengan para suporter klub. Pizza telah menjadi salah satu bagian dari perayaan di Leicester, sejak ditunjuknya Ranieri sebagai manajer.

Manajer asal Italia, itu menganggap makanan khas dari negaranya, sebagai simbol soliditas tim. Dia selalu mentraktir pizza untuk skuatnya, setiap kali mereka berhasil meraih clean sheet atau tidak kebobolan dalam pertandingan sejak awal musim.

Sebagian besar pemain, mengaku tidak terlalu menyukai pizza, dan lebih memilih makanan lainnya. Namun, mereka benar-benar membeli pizza dan menikmatinya, setelah sukses meraih gelar juara musim ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru