riau24 Ada Fans MU 'Nyasar' di Duel Real Madrid Vs ManCity | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Bola

Ada Fans MU 'Nyasar' di Duel Real Madrid Vs ManCity

0
Berita Riau -  Ada Fans MU 'Nyasar' di Duel Real Madrid Vs ManCity

Riau24.com – Ada pemandangan yang tak lazim di markas Real Madrid, Santiago Bernabeu, di duel kontra Manchester City di laga semifinal Liga Champions leg 2, Rabu 4 Mei 2016 (Kamis dini hari WIB). Bisa dikatakan tak lazim karena ada seorang pria mengisi tribun fans dengan mengenakan jersey Manchester United.

Seperti dilansir 101greatgoals, pria tersebut ada di antara fans tuan rumah. Namun, yang berbeda, dia menggunakan jersey merah milik MU.

    http://www.101greatgoals.com/wp-content/uploads/2016/05/Cho96rhXEAAf7VB.jpg

Ada beberapa kemungkinan mengenai situasi ini. Kemungkinan pertama, mungkin saja pria berambut pirang ini adalah seorang penggemar dari Cristiano Ronaldo. Dan dia termasuk fans yang belum "move on" atas hengkangnya peraih tiga Ballon d'Or tersebut, dan berharap CR7  kembali ke Old Trafford.

Kemungkinan berikutnya, ini bisa dipastikan. Pemuda ini tentu memiliki harapan yang sama dengan semua Madridista. Yakni mendukung Madrid agar tim rivalnya dari kota Manchester, tak lolos ke final, apalagi menjadi juara. Meski ini agak aneh, karena ia sangat berani memakai jersey MU di antara fans City.

Untuk yang satu ini, harapan fans "nyasar" ini terkabul. ManCity gagal ke final karena kalah 0-1 dari Madrid. Los Blancos dipastikan menghadapi Atletico Madrid di final di San Siro, 28 Mei 2016.

Dan, kemungkinan ketiga, ini mewakili perasaan penggemar Setan Merah di seluruh dunia. Yakni rindu melihat MU kembali tampil di Liga Champions.

Musim ini, MU sebenarnya lolos ke Liga Champions. Namun, langkah armada Louis van Gaal terhenti di babak penyisihan grup dan harus terlempar ke Liga Europa. Di Liga Europa, mereka harus tersisih di babak 16 besar, usai disingkirkan Liverpool.

Dan untuk musim depan, MU kesulitan untuk tampil di Liga Champions. Setan Merah masih tertahan di posisi 5 dengan 60 poin dari 35 pertandingan, tertinggal 4 angka dari ManCity di posisi 4. Meski MU bermain satu laga lebih  sedikit dari City.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru