riau24 Rossi: Pedrosa atau Vinales? Sama Saja | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Moto GP

Rossi: Pedrosa atau Vinales? Sama Saja

0
Berita Riau -  Rossi: Pedrosa atau Vinales? Sama Saja

Riau24.com – Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tidak masalah siapa pun teman setimnya yang baru untuk musim depan. Dia tidak akan memilih salah satu dari Maverick Vinales atau Dani Pedrosa, menurutnya mereka berdua sama saja.

Spekulasi berhembus kencang akan potensi Pedrosa atau Vinales yang akan menjadi pengganti bagi Jorge Lorenzo. Menurut pihak Yamaha, duo Spanyol menjadi rider yang paling memungkinkan untuk menggantikan Lorenzo di tim berlambang garpu tala itu.

Saat ini, Yamaha memang sedang mencari rekan baru bagi rider gaek Italia untuk musim depan. Hal itu mereka lakukan setelah Lorenzo sudah dipastikan pindah ke Ducati untuk musim 2017. Namun, menurut Rossi hal tersebut bukanlah masalah besar.

"Dalam beberapa hari terakhir, ada banyak rumor tentang Pedrosa. Untuk rider kedua, Movistar menginginkan pembalap Spanyol dan saya pikir Vinales atau Pedrosa adalah yang paling memungkinkan (untuk bergabung)," ujar Rossi seperti dilansir Crash.

"Saya tidak tahu beberapa besar peluang mereka untuk bergabung, tetapi untuk saya itu sama saja. Siapa pun rekan saya musim depan, tidak akan membuat banyak perubahan. Saya punya hubungan yang baik dengan Pedrosa juga Vinales," sambung dia.

Akhir pekan ini, Rossi dan para rider lain akan menghadapi race selanjutnya di sirkuit Le Mans, Prancis. Musim lalu, Lorenzo keluar sebagai yang tercepat di sirkuit ini.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru