riau24 Pembunuh Anak Kandung dengan Tabung Gas Diduga Tidak Waras | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Nasional

Pembunuh Anak Kandung dengan Tabung Gas Diduga Tidak Waras

1
Berita Riau -  Pembunuh Anak Kandung dengan Tabung Gas Diduga Tidak Waras

Riau24.com – Jamaluddin (36), pembunuh anak kandungnya, MA (6), dengan cara memukulnya dengan tabung gas 3 kilogram, diketahui pernah masuk rumah sakit jiwa sebanyak dua kali.

Meski dianggap memiliki gangguan jiwa, pria yang berprofesi sebagai buruh bangunan di Kota Makassar itu pun ternyata pernah nikah dua kali.

"Pelaku ini diduga mengalami gangguan jiwa. Dia juga sudah masuk rumah sakit jiwa dua kali," kata Kepala Bidang Humas dari Polda Sulawesi Selatan dan Barat, Kombes Pol Frans Barung Mengera, Jumat 6 Mei 2016.

Aksi biadab Jamaludin terjadi pada Kamis 5 Mei 2016. Saat itu, pelaku diketahui sedang dalam keadaan mabuk berat. Dan entah kenapa, tiba-tiba Jamaludin mengambil tabung gas 3 kilogram dan memukul anaknya sendiri, MA (6), yang sedang tertidur lelap.

Kepala MA pun pecah, dan kondisinya sangat mengenaskan. Warga pun memburu Jamaludin, karena ia diduga kuat memang menjadi pelakunya.

Jamaludin pun berhasil diringkus di rumah saudaranya dan menjadi bulan-bulanan warga lalu diserahkan ke Polsek Tamalanrea Makassar. Kini, ia masih menjalani pemeriksaan intensif kepolisian.

Muhammad Noer/Makassar

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru