riau24 Mau Masuk Bandung, Ada Antrean 3 KM di Tol Pasteur | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Nasional

Mau Masuk Bandung, Ada Antrean 3 KM di Tol Pasteur

1
Berita Riau -  Mau Masuk Bandung, Ada Antrean 3 KM di Tol Pasteur

Riau24.com –  Pada hari kedua libur panjang akhir pekan, antrean kendaraan wisatawan terjadi di gerbang Tol Pasteur menuju Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat pagi, 6 Mei 2016. Antrean kendaraan yang akan memasuki Kota Bandung terpantau hingga 3 kilometer dan didominasi kendaraan pribadi dari luar Bandung seperti Jakarta dan Bogor.

Kepala Sift Tol Pasteur Jasamarga, Suherman mengatakan, volume kendaraan yang datang  memang mengalami peningkatan cepat dari pagi hari sejak pukul 06:30 WIB. Kebanyakan kendaraan ada warga yang akan menghabiskan liburan di Bandung.

"Ini baru proses, dari yang terhitung saja itu mencapai 6.800 kendaraan. Perbandingan dengan kemarin belum bisa, harus pada hitungan akhir nanti," ungkap Suherman di Tol Pasteur Bandung, Jumat 6 Mei 2016.

Pada hari ke dua libur panjang ini, semua gate tol baik itu masuk maupun keluar yang dioperasikan Jasamarga dipadati kendaraan pribadi. Suherman menambahkan, peningkatan lonjakan kendaraan ini terlihat dari pukul 08:00 WIB.

Kendati kemacetan antrean kendaraan yang memasuki kota Bandung mencapai dua kilo meter lebih, Suherman memastikan saat ini masih terkendali.

"Satu atau dua kilo meter masih biasa. Kalau bener-bener macet total, Tol Baros ditutup," ujar dia.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:07 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru