riau24 Sengit, Raptors Kalahkan Heat Lewat Overtime | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

NBA

Sengit, Raptors Kalahkan Heat Lewat Overtime

0
Berita Riau -  Sengit, Raptors Kalahkan Heat Lewat Overtime

Riau24.com – Toronto Raptors tampil spartan kala menjamu Miami Heat di Air Canada Centre, dalam game kedua semifinal Wilayah Timur playoff NBA, Jumat 6 Mei 2016 WIB. Lewat drama overtime, Raptors sukses mengunci kemenangan 96-92.

Memulai laga, Heat langsung melancarkan tekanan. Aksi Luol Deng, Hassan Whiteside, dan Goran Dragic, sempat mengejutkan kubu tuan rumah. Akan tetapi, Raptors lewat Kyle Lowry dan DeMar DeRozan, mampu mengimbangi agresivitas para pemain Heat. Raptors bahkan mampu mencuri keunggulan di kuarter pertama. Aksi jump shoot Cory Joseph membawa Raptors unggul 29-19.

Forward Raptors, Terrence Ross, mampu melebarkan jarak lewat aksilayup dan jump shoot di awal kuarter kedua. Tak hanya Ross, bintang Raptors lainnya, Jonas Valanciunas, juga tampil impresif. Pemain asal Lithuania ini membawa Raptors melebarkan jarak di pertengahan kuarter kedua 41-31. Cutting layup DeMarre Carroll menutup kuarter ini, masih dengan keunggulan Raptors 48-41.

Pertandingan mulai memanas di kuarter ketiga. Secara perlahan Heat mampu bangkit. Kombinasi tiga bintang Heat, Tyler Johnson, Josh Richardson, dan Dwayne Wade, mampu merepotkan pertahanan tuan rumah. Wade bahkan mampu membawa Heat membalikkan situasi di kuarter ketiga menjadi 65-63.

Three point Wade sempat mendongkrak asa Heat untuk bisa mencuri kemenangan di game kedua. Tembakan tiga angka Dragic juga kian menegaskan Heat yang akan unggul dalam laga ini. Sayang, kemenangan itu sirna setelah Raptors mampu menyamakan kedudukan menjadi 86-86 di penghujung kuarter keempat.

Laga harus dilanjutkan lewat babak overtime. Dalam babak ini kedua tim terlibat aksi kejar-kejaran poin. Akhirnya, Raptors mampu mencuri kemenangan dalam pertandingan ini, setelah tambahan poin lewat DeRozan dan Lowry memastikan kemenangan 96-92.

Kemenangan ini membawa Raptors mampu menyamakan skor keseluruhan menjadi 1-1 dalam laga best of seven semifinal Wilayah Timur playoff NBA.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru