riau24 Kapal Tenggelam di Kalimantan Timur Ternyata Angkut 48 Orang | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Nasional

Kapal Tenggelam di Kalimantan Timur Ternyata Angkut 48 Orang

1
Berita Riau -  Kapal Tenggelam di Kalimantan Timur Ternyata Angkut 48 Orang

Riau24.com – Kapal Motor Vega berpenumpang 48 orang tenggelam di perairan Tanjung Aru Kabupaten Paser Kalimantan Timur, Jumat 6 Mei 2016. Sebanyak 40 orang berhasil dievakuasi dan sisanya masih dalam proses pencarian tim Basarnas setempat.

"Awalnya ada data masuk menyebut 40 orang. Tapi setelah diperbaharui ternyata 48 orang. Delapan masih dalam pencarian," kata Kasi Operasional Kantor SAR Balikpapan Mujiono, Jumat.

Dari proses evakuasi pertama, sebanyak tiga orang dinyatakan meninggal dunia, yakni dua perempuan dan seorang pria. Sementara 19 orang korban selamat dilarikan ke Puskesmas Selangot, sementara 18 lainnya dirawat di Puskesmas Tanjung Aru.

"Kami masih melakukan penyelaman hingga dasar bangkai kapal Vega. Nanti bangkai kapal akan ditarik ke bibir pantai guna memudahkan penyelidikan penyebab karamnya kapal," kata Mujiono.

KM Vega merupakan kapal yang membawa rombongan calon pengantin untuk pernikahan yang akan menggelar akad nikah pada Jumat 6 Mei 2016. Selepas dari pelabuhan pemberangkatan, kapal yang baru berjalan 12,5 kilometer ini tiba-tiba terempas ombak dan akhirnya tenggelam.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:09 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru