riau24 Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Lima Rumah Dilalap Api | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Metro

Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Lima Rumah Dilalap Api

1
Berita Riau -  Gara-gara Obat Nyamuk Bakar, Lima Rumah Dilalap Api

Riau24.com – Diduga akibat sambaran obat nyamuk bakar di sebuah kasur, lima rumah kontrakan di Jalan Masjid Samsul Iman, RT 1/4, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, ludes dilalap api pada Kamis malam, 5 Mei 2016. Satu orang tewas akibat peristiwa ini.

Kapolsek Sawangan, Komisaris Nurhayati, mengungkapkan diduga api berasal dari obat nyamuk yang awalnya membakar kasur di salah satu rumah tersebut.

"Ada lima rumah yang terbakar. Api dengan cepat merambat karena rumah berdekatan. Dugaan sementara karena obat nyamuk bakar yang dinyalakan dekat kasur," jelasnya, Jumat 6 Mei 2016.
          
Peristiwa ini menyebabkan salah satu penghuninya tewas di lokasi kejadian akibat terjebak dalam kobaran api. Korban diketahui bernama M. Sarif (71). Istri dan dua anaknya selamat dari kejadian ini.
        
"Anak korban sempat nekat masuk untuk menyelamatkan orang tuanya. Tapi yang berhasil diselamatkan cuma ibunya, sementara bapaknya tidak bisa tertolong. Beberapa warga dan petugas sempat berusaha namun api terlalu besar," kata Nurhayati.
         
Selain besarnya api, kondisi korban yang mengalami sakit struk dan berada di kursi roda membuat proses evakuasi sulit untuk dilakukan. Pria tua itu pun tewas dengan kondisi mengenaskan terpanggang di dalam rumah.
         
Terkait kasus ini, pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi lantaran mengaku memilih ikhlas dan akan segera memakamkan jasad korban tak jauh dari rumah duka. Api sendiri berhasil dipadamkan satu jam kemudian setelah sejumlah petugas pemadam kebakaran dikerahkan.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Sabtu, 18 November 2017 10:08 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/JEXULa0.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru