riau24 Fakta-Fakta Liverpool Vs Villarreal | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bola

Fakta-Fakta Liverpool Vs Villarreal

0
Berita Riau -  Fakta-Fakta Liverpool Vs Villarreal

Riau24.com – Liverpool berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 3-0,(agregat, 3-1) di Stadion Anfield, Jumat 6 Mei 2016 dini hari. Dengan kemenangan itu, The Reds berhasil lolos ke final Liga Europa, dan akan menghadapi Sevilla di partai final, 18 Mei mendatang di Basel. 

Sebagai tuan rumah, Liverpool bermain menyerang sepanjang pertandingan. The Reds berhasil unggul cepat pada menit ke tujuh, melalui gol bunuh diri Bruno. Keunggulan Liverpool bertahan hingga babak pertama usai. 

Daniel Sturridge dan Adam Lallana masing-masing menyumbangkan satu gol, sehingga Liverpool akhirnya memang dengan skor 3-0. Villarreal harus bermain dengan 10 orang setelah, Victir Ruiz diusir wasit karena mendapatkan kartu kuning kedua. 

Keberhasilan Liverpool lolos ke final serta berkesempatan meraih juara Liga Europa tentu saja bisa menjadi obat bagi fans dan pemain. Saat ini di Premier League, Liverpool hanya berada diperingkat kedelapan. 

Namun, untuk meraih juara tentu saja bukan hal yang mudah bagi Liverpool. Mereka harus menghadapi Sevilla yang merupakan juara bertahan selama dua musim beruntun. 

Berikut fakta-fakta Liverpool vs Villarreal, dikutip dari Opta:

1. Ini adalah kemenangan ketujuh laga kandang Liverpool pada leg kedua di semifinal Liga Europa, dan hanya kebobolan satu gol saat itu. 

2. Villarreal tidak terkalahkan dalam 12 laga di Eropa (menang 9 dan imbang 3), dan membuat tujuh clean sheets.

3. Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge telah mencetak empat gol dari lima penampilannya dalam seuruh kompetisi bersama Liverpool di Anfield.  

4. Liverpool adalah tim ketiga dari Inggris yang berhasil lolos ke final Liga Europa, sebelumnya ada Fulham pada 2010 dan Chelsea 2013. 

5. Empat kali lolos ke semifinal Liga Europa, Villarreal selalu kalah.

(ren)

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru